Categories

SOCIAL MEDIA

Selasa, 02 Februari 2016

Beliin Gue Ini, donggggg...

[Adv]

Halo semuaaaa! Cieee gue bikin post lagehhh kiwkiw

Kali ini pengen bikin wishlist, soalnya gue belum pernah kann bikin wishlist?
Kalo kata orang sih, sifat kita bisa tercermin lewat apa yang kita mau? Yaudah deh pokoknya cobak dulu ajah terawang aku, kali aja kita jodoh. Aku udah punya cowo, tapi aku belum punya cewe kok HAHAHAHAH *plakkk* *ditampar Brian*

Gue juga akhir-akhir ini entah kenapa pengen belanja mekap muluk, jangan ditiru eak teman-teman, soalnya konsumtif itu gak baik, kecuali ada anggarannya sih *diada-adain*

Gue merangkum 9 hal yang gue pengen dalam hal mekap bermekap, apa ajahhh?

Klik foto untuk tau tempat belinya dan harganya yaaaa~

1. Urban Lips in Bond


Ini merknya Urban Lips, dijual di counter Beauty Box. Gue udah kesana sih tepatnya, cuman gua gak beli karena mikir-mikir dahulu boz. Soalnya terlepas gue sebagai mom & beauty blogger, gue termasuk sangat perhitungan dalam membeli barang. Contohnya kemaren pas gue sama kak Icha ke AEON, gue cuma beli barang yang emang bener bener dibutuhin dan stocknya dikit. 
Tapi ini warnanya beda banget sama aslinya sih, alinya lebih ngejrenggggg pink stabilo, i like it! Warnanya pink terang centil gitu, bener-bener lipstick yang bakal gue beli kalo salah atu lipstick gue habis. Soalnya gue rada jarang liat shade bold pink ngejreng gini ya? Biasanya terlalu gelap, tapi ini bener-bener stand out banget di counternya. Pasti suatu saat gue beli kok *feeling gue sih*


2. Beauty Story Sheer Radiat Tint Moisturizer
Tinted Moisturiser

Ini gara-gara kemaren direkomen kak Icha pas ke AEON bareng. Sebenernya entah yang ini apa yang satu lagi, cuman pas gue swatch warnanya putih pearly indah gituuuu, dan gue kepikiran ampe saat ini! "Aduh kenapa gua kagak beli.. Kenapaaaaaaa~".
Padahal murah ya ses, lucu lagi, aaaakhhhhh, mungkin bakal gue beli ketika salah satu perlengkapan lenong gue habis! Tapi masalahnya kayaknya gabakal abis-abis deh -_-_- Soalnya eug kalo dandan cuma concealer sama lip tint doang hahaha. Dan Beauty Story rata-rata harganya dibawah 100 lho sessss, ayoo beli hahaha
Oh iya BTW ini tinted moisturizer, jadi pelembab tapi ada sedikit pigmen warna, jadi muka keliatan lebih 'rapih' gitu.

3. Beauty Story - Lipstick Sweet & Cheek in Rose
Lipstick Sweet & Chic

Iniiihhh juga sukses bikin gue kepikiran, soalnya belum punya lipstick oren. Hahaha jadi kemakan omongan sendiri, dulu pas jaman-jaman gue pake lip tint sok-sok gasuka lipstick, eh sekarang trend lipstick gonjreng malah ikut-ikutan pake wkwkwkw, apa itu namanya anak-anak? Iyahhh.... "Wanitaaaaaaaa"~
Gue uda coba di AEON, dan warnanya lucuk, opaque gitu dan gak seret, harganya murah lagi. AHHHH ayodong Beauty Story sponsorin aku AHAHAHAH dasar aku blogger tak tahu tempat! Aku kan tahunya tempe! *diem aja lo Nahla*. BTW gua heran, kok namanya "Rose"? Apa salah ketik? Ato typo? Ato sengaja biar gue penasaran?
Ya apapun itudeh, ini shadenya oren pokoknya yah. Gue pengen bersahabat dengan oren soalnya, membuat wajah tambah seger.

4. Canmake - Glow Fleur Highlighter

Glow Fleur Highlighter

Gue gak peduli ini apa. Yang penting biru, LUCU!!!!
PENGENNNN!!!

Ini keluaran Canmake, kosmetik Jepang yang baru masuk! Mupeng banget pengen punya salah satu barangnya -_- Soalnya apa daya woy luculucu bangetetttttttetteetetet!
oh iya, ini ternyata highlighter ya, bukan eyeshadow. But who cares, ini lucuk, gue harus beli.

5. L'Occitane - Immortelle Precious Cream

Immortelle Precious Cream - 50 ml

Kayaknya ini wishlist yang bakal cuma jadi angan-angan deh, liat harganya dong, hhhh..
Tapi sensasi swatch ini adalah salah satu sensasi yang gak pernah gue lupakan seumur hidup! Sebenernya gue suka yang night creamnya.
Iya, sensasinya velvet banget, lembut banget bener-bener kayak pipi bayi.. Pas dioles di tangan seketika terkagum-kagum, the best texture i've ever touch. Dan sampe hari ketiga pun gue elus-elus, menikmati lemputnya sutra di tangan, fatamorgana banget sis. Gue bakal beli ini kalo gue udah jadi sosialita, ato udah jadi blogger terkenal, ato apapun itu. Soalnya dreamy banget woe sensasinya, AYO DONG BELIIN GUE. Katanya kalian sayang aku? 
BTW ini cream muka ya, bukan cream kaki, awas aja lu ampe pake ini di kaki. Gue olesin kaki lu ke muka gua *salah*.

6. Masami Shouko - Small Blending Brush

 210 Small Blending Brush

Sebenernya gua gak ngerti sih ini apa, ya tau sih ini blending brush dan gue emang lagi butuh, cuman untuk merknya ay gue pilih random aja, soalnya gaktau sihhh blending brush yang bagus itu yang mana. Ada yang mau kasih saran?
Tapi merk Masami Shouko ini emang udah ada dimana-mana sih, salah satu yang terjembreng-jembreng di beauty dept store Indonesia. Range jenisnya banyak BANGET, dan katanya keluaran akhir-akhir ini lucu banget ya? Yaudahlah beliin ini juga ya LOLOLOL

7. Tangle Teezer - Magic Flower Pot Popping Purple

Magic Flower Pot Popping Purple
Gua tau merk ini dari blogger Agnes Oryza sih, katanya ini sisir ajaib yang bisa ngebuat rambut kusuh jadi ga kusut. Makanya pa gue liat di Sociolla aada brand ini, wah langsung kepengen! Soalnya gak ada sisir yang menang melawan kondisi rambut gue yang sekarang! Rambut gue kusut, disisir malah tambah ribet, rontok, ditarik-tarik eh malah sakit kepala -_- makanya gue butuh banget ini. Gue pilih yang model ini karena lucu aja sih, yaiyalah u kayak gak tau gue aja, gue itu males kalo pake barang tapi gak lucu *jangan dicontoh*. 
Tapi ini bentuknya lucu ya kayak Raflessia Arnoldi? Jadi pengen punya, apalagi reviewnya bagus-bagus huhuhu cry :'(


8. Z Palette - Sunset Collection Large Sky Blue

SUNSET COLLECTION LARGE SKY BLUE

Ini adalah palette kosong, nah brand ini (Z Palette) emang spesialisasi otak-atik eyeshadow, dia jual palette kosong, pot kosong dan pencongkel eyeshadow. Jarang banget kan ada merk kayak gini? Nah gue pingin ini karena emang ada beberapa brand yang ngejual eyeshadownya hanya dalam kemasan pot-potan. Dengan adanya ini, gue bisa koleksi dehhh tanpa galau sama casingnya.
Ini juga bisa buat kalian yang jadi Make Up Artist yang selalu bawa esedow warna-warni yang banyak. Sebenernya suka karena warnanya yang lucu aja sih hahaha, harganya cukup mahal juga, mungkin karena kualitasnya juga?


9. Marc Jacobs - Lovemarc Lip Gel in "Have We Met?"

Lovemarc Lip Gel

Ini murni gue pilih karena pengen coba lipstick 500k itu, yang terkenal hahaha :')
Gue tau gue gak bakal kesampean beli ini, kubur aja impian lu, kubur. Budget menjerit kalo gue impulsiv beli ini! Cuma kata orang-orang ini bagus banget gimana dongg??!??


Jadi begitulah.. Ada yang mau hadiahin gue ini? Ada dong pastinya dong... ada kan? Adaaaa~

Bisa lho kalian beli(in ini buat gue) dengan harga yang lebih murah. tinggal masukkin kode voucher "NAHLA50" aja! Dapet diskon Rp. 50.000... Klik banner di bawah ini yaaaaahhhh lovvee


7 komentar :

  1. Urban Lips in Bond nya sumpah kece badai, ah mendesir hati ini ingin memilikinya, hihih

    BalasHapus
  2. jadi penasaran sama sisir ajaib..mampir ah ke sociola

    BalasHapus
  3. Kok sisirnya lucu ya itu. Kayanya kok bagus juga buat rambutku yg kusut pisan

    BalasHapus
  4. semuanya lucu..yeah..paling penasaran sama beauty story moisturizer. kayaknya enak dibawa2..kecil gitu

    BalasHapus
  5. Aku juga mau kalo ada yang belikan :D

    BalasHapus
  6. Hai ka nahla..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top