Categories

SOCIAL MEDIA

Wednesday, 16 October 2019

Kalian Bisa Apa Buat Joker


“Joker” adalah film yang digadang-gadang sebagai film yang stressful. Udah berapa banyak sih precautions orang-orang tentang film ini? Dari “jangan bawa anak kecil” sampe “jangan nonton film ini kalau kamu sedang tidak bahagia”.

Dengan peringatan-peringatan kayak gitu, gue malah ngerasa tertantang untuk nonton film Joker. Karena gue suka banget film-film yang menantang batas mental, walaupun dulu gue pernah didagnosis “depresi sedang”.

Baca punya kak Ges:


Saturday, 5 October 2019

Tentang Endorsement dan Sambat


Sebagai blogger yang udah beberapa kali dapet sponsor, tentu aku merasa wow oke juga gua nihhhh. Gua merasa I'm a professional blogger gitu. Gokil ga? Nulis doang dapet duit, goks!

Back to Top