Categories

SOCIAL MEDIA

Friday, 26 July 2019

Dua Garis Biru Sedihnya di Bagian Mana Sih


Gila ya, salah dua film yang gua pikir bakal bikin gua nangis ternyata nggak. Padahal sejagat raya momfluencer maupun gadis-gadis tuh think highly of this film. “Bagus banget”, “Banyak penonton yang nangis”, “Sedih banget filmnya!”.

Lalu gue memutuskan untuk nonton Dua Garis Biru di XXI.
Ceritanya klise, tentang remaja yang hamil di luar nikah.
Sebelom lo lanjut, gue mau kasih warning aja kalo postingan ini tuh major spoiler. 

Punya kak Icha dan ka Ges.

Sunday, 21 July 2019

HIDUP SEHAT YUK!

Sponsored Post


“Millennial changes the world”, “Millennial kills the system”. Ada yang familiar sama kalimat itu? Iyak, kalimat itu menunjukkan bahwa millennial lagi jadi penggerak motor industri saat ini. Sejak aktifnya kaum millennial, semua tatanan jadi berubah. Semua yang awalnya repot, jadi dibikin mudah sama millennial, contohnya kayak aplikasi fintech lah, beli tiket lah, apapun deh. Pokoknya, generasi ini lagi emas-emasnya banget. Bahkan menurut statistik BPS, taun 2030, populasi Indonesia bakal didominasi sama masyarakat usia produktif sebesar 64%. Ngeri-ngeri sedap ga sikkk sama perkembangan yang bakal terjadi di masa depan?

Tuesday, 16 July 2019

NGELUH TENTANG SPONS INI


Suatu hari, spons ini sempet dibuzz sama temen-temen blogger. Mereka review dan bilang bahwa spons ini lembut banget. Sehingga, sebagai orang yang percaya kata temen sesama blogger, gua beli deh tuh spons.

Monday, 8 July 2019

Metafora di Film Parasite (Review Parasite)

Review Parasite Movie
Foto dari sini

Siapa yang ga setuju kalo film Parasite adalah salah satu film yang paling brilliant sejauh 2019 ini? Gelud aja yuk sama gua? Serius deh, susah untuk ngga terkagum-kagum sama idenya, mind-tricknya, aktornya, skripnya. Untuk ketemu film dengan plot yang tricky, alus tapi tetep reasonable. Ya pantes banget kalo Parasite dapet penghargaan Palme D’Or di Cannes, karena genuine banget. Film yang ngga usah pake CGI, action, camera works yang gimana-gimana, setting yang gimana-gimana. Kekuatannya bener-bener terletak di ceritanya.

Karena itu juga, mungkin ini jadi salah satu dari sedikitnya film CGV yang rame. PENUH BOSSS! Ini mungkin jadi first time orang-orang beneran HARUS ke CGV, karena film ini ngga ada di XXI.

SPOILER BANGET POSTINGAN INI, JANGAN BACA KALO GASUKA SPOILER.

Tuesday, 2 July 2019

Online Dating Scammer dan Gombalannya



Sebagai anak yang ngga suka ngikutin series, gue merasa web-seriesnya missturis tentang online dating scammers itu seru banget. Ada 6 episode yang menceritakan tentang pengalaman dia ‘pacaran’ sama bule yang ketemu di dating apps. Disebut dating SCAMMERS karena bule-bule itu ternyata penipu yang ujung-ujungnya minta duit juga.

Stepnya simple, tinggal daftar di aplikasi kencan internasional, match, lalu boom terjalinlah. Atau banyak juga yang tiba-tiba dapet message Facebook dari bule-bule kece tersebut, yang biasanya ngga jauh dari army, pilot, pengusaha. Bermodalkan DP bule gantenk, boom pacaranlah mereka.

Not really pacaran sebenernya, tapi deket dan cukup intens lah. Karena setau gue, bule emang ngga ada peresmian macem nembak gituloooh. Kayak temen gue yang dari Amrik nih, malem-malem ngechat, “Gimana sih cara nembak cewek? Kalo di sono mah tinggal nyosor aja” LAH simple banget idup lau, hahahaha!
Back to Top