SOCIAL MEDIA

Saturday, 13 October 2018

Review Inez - Concealing Stick 01 Light


Suatu hari di bukit Teletabis, ada seorang blogger yang kehabisan concealer. “Hmmm, concealer luar mahal-mahal ya. Gua beli yang murahan aja deh,” begitu katanya. Lalu blogger tersebut ngider di ITC BSD dan menemukan toko kosmetik. “Mbak, ada concealer nggak?”, lalu si mbak mengeluarkan produk Inez - Colour Contour Plus Concealing Stick 01 Light.

Thursday, 11 October 2018

Mengupas Pujian “Kamu tuh Unik”


“Kamu tuh unik”… Sering dipuji gitu gak? Nggak? Minimal pernah la ya? Oke jadi hari ini gue mau bahas tentang cewek/cowok yang unik. Seorang yang lo temui, lo saksikan keunikannya dan lo jatuh cinta karenanya. Wah pokoknya orang ini BEDA lah dari yang lain. Kalau yang lain itu biasa semua, ngga punya keunikan, ini tuh menonjol dan eksotis banget ‘isian’nya.

Lalu semua orang lantas mencintai dan mencari pribadi yang unik tersebut. Gue ga mau pake istilah “kalo kita semua unik, berarti sama aja dong?”, karena jawabannya juga tentatif banget. 

Monday, 8 October 2018

Rasanya Minum Jamur Bernama Kombucha


Gue ngga terlalu kalap sama sesuatu yang bentuknya cemilan (halah baru kalimat pertama aje uda boong lau). Oke gua luasin lagi deh kalimatnya, gue ga terlalu kalap sama sesuatu yang bentuknya cemilan kalau lagi belanja di supermarket. Ya sekali-kali sihhhh emang kegoda sama keripik Kusuka ato pilus garuda yang rasa pedes. Tapi gue lebih suka beli minuman.

Friday, 21 September 2018

Kembang Biaknya Lambe Turah



Kemaren gua abis liat videonya Kris Hatta di Lambe Turah. Isi videonya seputar hitung-hitungan. It would be better if itung-itungannya sebatas uang ato utang di warung bakmi. Cuman ini nggak, dia ngitung berapa kali ia berhubungan intim dengan mantan istrinya. NGITUNGNYA BENERAN PAKE KALKULATOR LOH PAK.

Saturday, 15 September 2018

Sekat Itu Bernama Stereotyping


Paham, paham banget sama ide “cewek harus kalem, cowo harus bandel”. Paham banget.


Tapi entah kenapa, gue ngga pernah suka sama ide itu. Ide menggeneralisir. Ide bahwa, satu gender itu pasti SAMAAAA semua karakternya. Nggak sih, sebenernya bukan sebuah keharusan juga, cuman menyamaratakan sifat aja, gitu.

Punya kak Icha, baca ya! 

Wednesday, 5 September 2018

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

Halo! Kali ini eug mau kasih tips dan trik beli paket internet XL yang lebih murah!

Saturday, 25 August 2018

Pengalaman Sedot Tungau sama cleanwarrior.id


Seperti yang pernah tertulis di blog ini, gue kemarenan sempet kena penyakit yang bernama biduran.

(Baca kisah biduranku disini)

Sumpah, masih kebayang banget cekat-cekit bagai nerakanya. Karena kutaksanggup menghadapi ini semua, maka gue melancarkan serangan untuk mengusir bentol-bentol dalmatian ini.

Back to Top