SOCIAL MEDIA

Friday, 21 September 2018

Kembang Biaknya Lambe Turah



Kemaren gua abis liat videonya Kris Hatta di Lambe Turah. Isi videonya seputar hitung-hitungan. It would be better if itung-itungannya sebatas uang ato utang di warung bakmi. Cuman ini nggak, dia ngitung berapa kali ia berhubungan intim dengan mantan istrinya. NGITUNGNYA BENERAN PAKE KALKULATOR LOH PAK.

Saturday, 15 September 2018

Sekat Itu Bernama Stereotyping


Paham, paham banget sama ide “cewek harus kalem, cowo harus bandel”. Paham banget.


Tapi entah kenapa, gue ngga pernah suka sama ide itu. Ide menggeneralisir. Ide bahwa, satu gender itu pasti SAMAAAA semua karakternya. Nggak sih, sebenernya bukan sebuah keharusan juga, cuman menyamaratakan sifat aja, gitu.

Punya kak Icha, baca ya! 

Wednesday, 5 September 2018

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

Halo! Kali ini eug mau kasih tips dan trik beli paket internet XL yang lebih murah!
Back to Top