SOCIAL MEDIA

Wednesday, 5 September 2018

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

Halo! Kali ini eug mau kasih tips dan trik beli paket internet XL yang lebih murah!
Seumur hidup, gue selalu pake paket Hotrod untuk keperluan Internet gue. Karena, paketnya ‘jujur’, ngga pake quota malem ala-ala segala, kalo lo beli 6GB ya ngga lantas jadi 3GB pagi 3GB malem. Downsidenya sih, cepet abis karena internetnya cepet dan stabil di daerah gua. Jadilah sebulan gue bisa keluar 200ribu buat beli quota doang T_T


Nah, kemaren kan gue mau beli paket lagi nih, Hotrod 6GB seharga 100rb. Tapi karena salah pencet, eh malah nemu ‘celah’ paket dengan harga lebih murah!


1. Pencet *123* 
2. Pilih 5 untuk “internet” 

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

3. Pilih 1 untuk “Hotrod” 
Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

4. Pilih 3 untuk “Bulanan” 
Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

NAAAH… disini nih celahnya, biasanya gue pilih 4 untuk Hotrod 6GB seharga 100rb.

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

Tapi karena kita mau hemat, maka kita pilih di atasnya…

5. Pilih 3 untuk “3GB, 60rb” 

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

6. Naaaaah pilih deh no 3, “6GB, 90rb (disc 10%)”

Cara Beli Paket Internet XL Lebih Murah

Ini berlaku sama semua paket di Hotrod. Pilih opsi sebelumnya agar diarahkan ke harga quota yang lagi diskon.


Yaudah sih, segitu doang. Artikel apa umur manusia nih kok pendek amat?


1 comment :

  1. Kalau pas aktivitas di luar rumah, aku juga suka pakai XL Hot Rod, tapi yang mingguan.
    Soalnya, jarang ke luar rumah.
    Kalau di rumah pakai Wifi Indihome, biar bisa ramai-ramai dan hemat :).

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top