SOCIAL MEDIA

Monday, 31 July 2017

Karena Uang Sangatlah Menyeramkan


Tau apa yang paling menyeramkan dari uang? Makin kita menikmatinya, makin kita tertusuk dari belakang. Tanpa sadar.

Gue inget, suatu hari gue pernah bilang gini: gua ngga berani jadi pejabat, karena gua ngga yakin bisa bersih.

Serius, gue se'takut' itu. Gue takut sama uang. Karena apa? Karena gue udah merasakan nikmatnya uang, enaknya pegang uang, enaknya pegang kekuasaan.

Dengan uang, lu ngga harus numpang di rumah orang.
Dengan uang, lu bisa BAYAR SEKOLAH.
Dengan uang, debt collector itu bakal pergi dari rumah.

I love money, i really do. That's why i'm afraid.

Monday, 24 July 2017

Bunuh Diri dan Kalian yang Tidak Punya Hati


Postingan ini gue bikin untuk kalian yang ngga punya hati, kalian yang ngga punya empati sama sekali sebagai manusia, kalian, the lowest scum on society.

Udah berapa kali kasus bunuh diri terjadi? Bunuh diri di FB maupun diam-diam.
Orang macam apa yang bunuh diri? Dari abang-abang nobody sampai Robin Williams.

Lalu apa reaksi kalian?

“Orang bunuh diri akan langsung masuk neraka!”

TANPA DITANYA, KALIAN CERAMAH.
Ngga ada yang nanya tau! 

Thursday, 13 July 2017

#SassyThursday - Hari Pertama Sekolah?


HARI PERTAMA SEKOLAHHH!

Ka Icha pengen nulis tentang ini, karena banyak yang masuk sekolah minggu-minggu ini. Gue juga masuk sekolah, sekolah kenyataan ZZzzZZzz..

Masih pada inget ga sih hari pertama di sekolah gimana rasanya? Gue sih lupa-lupa inget. Gue ceritaind ari SD dulu aja ya..

BACA PUNYA KAK ICHA YAAA:

Monday, 10 July 2017

Idol Jepang dan Obsesinya Dengan 'Kesucian'

Sebagai wibu (pecinta yang sok-sok jejepangan) tingkat lumayan akut, gue merasa bisa 'membaca' arah preferensi negara Yakitori tersebut. Membaca dari mana? Dari budaya pop-nya dong.

Kok budaya pop?

Karena budaya pop mencerminkan satu ideal sebuah bangsa. Intinya ya selera kebanyakan orang mah tercermin lah di budaya pop.

Kayak budaya pop Indo, yang terkenal siapa? Raisa. Ya.. emang Raisa itu 'selera'nya masyarakat Indonesia kebanyakan kan? Cantik, a bit sexy, wanita indonesia banget, anggun.

Kita cocokin dengan Isyana, 'nafas' kecantikannya pun sama. Sama Maudy Ayunda pun sama.

Sama Chelsea Islan? Secara fisiologis emang beda, tapi secara pembawaan? Ya sama-sama juga. Sama-sama anggun, kalem dan ayu gitu.

Sekarang kita tengok negara Onigiri, siapa yang mereka fans-in? AKB48.


Sunday, 2 July 2017

Merawat Anak Tanpa ART dan Suami. SIKAATTT!


HAHA kok kesannya gue nelangsa banget? Tanpa ART? Tanpa suami? Berdua aja dong di rumah?

YAAAA BENARRRR!

Jadi, beberapa hari kemarin mbak gue mudik. Dan... suami gue masih kerja di luar kota sehingga gue sama anak harus survive sendiri di rumah. Sendirian. By all means, ngga ada bala bantuan siapa-siapa. Btw, kak Grace Melia munyu munyu bikin artikel ginian juga.

Awalnya gue merasa pesimis banget. "INI PASTI HELLISH!". Karena gue tau banget, merawat anak dengan mbak dan suami aja kadang masih suka bikin pusing kepala, apalagi cuma berdua doang?

And worse: itu adalah momen puasa. Dimana gue harus bangun shubuh siapin makan sendiri, siapin buka sendiri, merawat anak dengan perut kucruk-kucruk. Solo karir sebagai IRT bener-bener ngga pernah ada di list cita-cita gue.

"Yakin, Ningna?" kata Brian.
"Yakin lah, yakin," kata gue sambil membayangkan hellishnya menghadapi Mabi yang susah makan, picky eaters dan solo karir begadang-begadang.

Back to Top