SOCIAL MEDIA

Wednesday, 20 June 2018

BIDURAN MENYIKSA BATIN



Duh, gue sih emang udah hatam banget lah ya masalah rumah sakit-rumah sakitan. Mulai dari operasi amandel pas SMP, hepatitis A karena kecapekan, banyak lah pokoknya. Jadi udah lumrah aja gitu, bisa nelen 5 pill/tablet sekaligus. Pokoknya kalo nelen pill adalah skill yang bisa dijual, kayaknya gua bisa beli Fortuner deh.

Kalian tuh kadang punya penyakit yang ‘dibanggain’ gak sih? Maksudnya tuh, kalo ditanya ya jawabnya keren gitu. Karena penyakitnya ‘keren’, penyakit kebule-bulean lah.

“Sakit apa lo?”
“Zygoma gue bengkak, nih”

Kece ya hahaha btw zygoma apaan sih?

Ya itulah ya, penyakit dengan nama ribet. Kan keren tuh.
Nah, gue sendiri punya penyakit yang… haduh kampung banget.
Yang satu adalah gondongan, yang satu lagi adalah penyakit terkutuk yang baru gue alami.

.

BIDURAN.

Saturday, 2 June 2018

9 Fakta Pahit Mengencani Musisi


Wow, sungguh indah ya pacaran sama musisi. Ngeliatin pacar dari kursi penonton yakaaan? Sambil bisik-bisik ke temen sebelah, “Pacar gua tuh!”. Taruhan deh, minimal dalam satu fase tertentu, lu pingin punya pacar musisi. Iyalah, liat aje majalah Gadis ato KaWanku (Al-Fatihah…), pasti “Cowok yang jago main musik” jadi kriteria idaman.

Uh, terbukti ya. Seganteng apapun lu, masih kalah sama Andika Maesa Maeluv. Kalah jauh. Lihat kehidupan nikahnya yang sungguh aktif-dinamis.

Back to Top