SOCIAL MEDIA

About Me




Halo! Selamat datang di haloterong.com!

Perkenalkan, nama asli gue Mevlied Nahla, orang dibalik haloterong.com, gue yang ngetik, gue yang gambar, gue yang design template, gue yang foto juga. Pokoknya, ini website pribadi, hand-care (?) dengan  sangat penuh cinta dan niatan deh.

Gue bisa dibilang adalah ibu muda, menikah pada umur 17 dan baru melahirkan kemarin saat umur 19, anak gue lucu banget kayak gue pokoknya #cuss

Sekarang, gue masih duduk di bangku mahasiswi, jurusan Music Performance, dengan instrumen saya yaitu biola. So you can say that i'm a freelancer violinist. Banyak yang nggak menyangka bahwa gue adalah pemain klasik, iyak, gue pemain klasik. Gue juga memikul jabatan sebagai concertmaster OSNI (Orkestra Symphony Nasional Indonesia).

Di blog ini sih, gue cuma mau berbagi sudut pandang sebagai ibu muda modern; menolak mitos, budak Googling, ikut drama ibu ibu di Facebook, dan berbagai macam kelakuan ibu muda modern pada umumnya. Gue ini manusiawi banget, dan gue gak menolak hal itu, malah gue pikir gue adalah ibu yang cukup keren.

Dimana letak kekerenan gue? Banyak yang bilang bahwa gue menulis dengan jujur, blak-blakan, nyeleneh, tapi gue bisa menjamin kejujuran dalam setiap kata. Sumve.
Kekerenan gue satu lagi, gue bisa mendesain header kalian dan mendesain set sticker pribadi blog kalian, contohnya seperti header gue. Harganya reasonable, kok. #promoseh


Oh iya, kenapa namanya "HaloTerong"?

Pertanyaan ini banyak bangettt ditanyakan sama orang-orang.

Jadi, dulu gue suka menggambar sayuran saat masih SMP, yang gue gambar adalah terong dengan berbagai macam kostum; kostum Hitler, kakek-kakek, bences (!!), apapun itu, dan sampai sekarang, gue masih ingat rasanya menggambar terong itu, kalo gue bilang sih gue ini prodigy, cuman yang lain kayaknya gak setuju sih...............................................................................

Lalu gue membuat blog pertama gue, terongpink, lalu sempat menghapusnya karena satu-dua hal, nahhhh.. Ketika gue mau buat lagi dengan nama yang sama, eh udah gak bisa sama blogspot -_- 
Jadinya, pakai Haloterong, deh. Tapi karena orang-orang sudah mengenal gue dengan nama Haloterong, yaudah aku mah stick with it aja.
Oh iya, dan gue sebenernya kurang begitu suka terong.

Dan disebelah gue itu, maskot saya, Haloterong!

Disclaimer:

Semua yang saya tulis di blog ini adalah jujur, tanpa paksaan, tidak mewakili keluarga/kelompok, hanya opini pribadi yang kadang bersifat subjektif sekalipun itu merupakan sponsored post.



17 comments :

  1. wawww, udah jago gambar, jago main biola lagi waww banget deh! Suka banget sama gaya tulisanmu, seru dan asyik XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih saaaayyyy aku penggemarmuu banget

      Delete
  2. Haloo, salam kenal. Namaku Ria dan mungkin kita seumuran. Baru hari ini saat aku menulis comment ini aku mengetahui blog ini dan langsung saja aku sangat salut dengan blogmu ini. Entah karena desainnya yang kreatif sekali atau juga karena artikel yang kamu sampaikan memang cukup menarik perhatian untuk dibaca. Namun yang paling membuatku terus tergerak untuk membacanya adalah penggunaan bahasamu yang 'aku banget' hihi. Aku juga suka menulis tapi belum bisa untuk memiliki blog sepertimu. Dan satu hal yang membuatku terkesan, kamu benar-benar ibu muda yang hebat. Sungguh!!!

    Dan entah kenapa setelah membaca blogmu bagian about me ini aku ingin sekali melihat wajah asli mama terong, papapanda dan mabi bayi lucu. Boleh dong di share di blog ini hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaaa.... tetep semangat! Aku sering banget kok foto foto disini, foto mabi juga adaaaa

      Delete
  3. Wah keren mbak blognya, bener bener kreatif, kalau boleh tahu bikin ilustrasi kayak gitu makek aplikasi apa ya mbak? Makek corel kah? :) Salam kenal mbak, sukses selalu ngeblognya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo mas Jefry, aku pake Manga Studio 5 nih

      Delete
  4. Good job!
    kemaren nyasar ke blogmu gegara blogwalking di mbak rifka, penuturannya jujur, lucu, dan spontan....asyik banget uda jadi ibu...bisa lebih deket ke anak2 nantinya (iri...)

    ReplyDelete
  5. Pancen ayu.
    Nikah umur 17 tahun? yang bener ach.
    Salam kenal dari Surabaya

    ReplyDelete
  6. Wah, salam kenal, ya, Mbak. Aku tau blog Mbak dari artikel Diari Papi Ubii-nya Mbak Grace.
    Eh, gak usah panggil Mbak kali, ya, sama-sama lahir tahun 1996, kan, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuuuu 95 ngahahah, salam kenal juga yaa

      Delete
  7. Halo Terong... selamat malam.
    Ini kunjungan pertama saya di blog cantik ini yak.. salam kenal dari blogger Aceh

    ReplyDelete
  8. assalamu 'alaikum.sebelumnya salam kenal bwt author blog ini dan juga bwt para pembaca di blog ini.

    kalau saya perhatikan selain desain blog ini nama anda juga unik sepertinya sist, kyknya sy baru pertama kali membaca nama seperti itu, limited edition kyknya, sy penasaran klo boleh saya tau apa arti dari nama anda ini ya sist.

    btw salam kenl aj bwt smuanya, wassalamu 'alaikum

    ReplyDelete
  9. Salam kenal, Mbak Nahla ^^
    Ilustrasi di blognya keren-keren. Kawai desu \^0^/ imut-imut..

    ReplyDelete
  10. Hallo mbak..salam kenal, salut ya..masih muda - punya baby tp masih aktif melakukan kegiatan lainnya - produktif sekali.. Salut mbak..

    ReplyDelete
  11. Halaman 'about me" ini menginspirasi banget!
    Soalnya, sampai sekarang aku belum menemukan tema buat 'about me" aku.
    Tapi setelah baca ini, sekarang sudah punya gambaran deh.

    Terima kasih ya. ^_^

    Salam kenal dari bumi Borneo.

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top