Friday, 12 February 2016

Review! Beauty Story - Sweet Lips and Cheek in Sweet Pea


Halo semua! Selamat hari jum'at ya! Gak kerasa ya udah jumat aja, entah kenapa waktu itu cepet banget lewatnya kalo lagi sibuk.


Kali ini mau review Beauty Story nih, dia itu produk drugstore murah yang packagingnya lucu banget dan gak murahan :') bener deh, rata-rata produknya gak nyampe 100rb, emang nargetin remaja sih. 
Udah lama banget gue pengen punya cream blush T_T soalnya keliatan compact, gak ribet dan lebih enak aja gitu ngeliatnya. Pertama kali ngiler cream blush karena ngeliat produknya Canmake, cuman itu mahalnya semprul sekali, eke tak shanggup. Tapi i'm so lucky! Nemu ini di AEON.
Waktu itu lagi belanja sama ka Icha disana, itu pertama kalinya gue belanja makeup sama temen (soalnya temen SMA gue gak terlalu tertarik makeup). Apalagi liat ka Icha yang belanja lumayan banyak (dia borong lipstick Purbasari 3 biji LOL), makanya gue impulsif juga beli ini :') well, unik sih pengalaman pertama kali belanja mekap sama temen yang suka mekap juga hahahah

Deksripsi: 

Ini cream blush, yang artinya blush dalam bentuk solid. Fungsinya sama aja sih, untuk menambah rona di pipi dan di hati *pergi aja*. Dia emang buat wanita yang males pake brush dan ingin kemudahan, karena emang diaplikasiinnya pake tangan juga udah cukup.
Uniknya, dia bisa buat bibir juga lho, jadi senada.
Untuk isinya, 4.5 g, trust me ini banyak banget karena dipakenya kan juga cuma tipis-tipis



Packaging:

Seperti compact powder biasa, cuman ini tipis jadi gak bulky gitu. Kemasannya dari plastik sih. Tapi yang bikin lucu adalah designnya, dia memilih warna dan design yang keliatan 'lebih mahal' dari harga aslinya. Karena designnya lucu, mirip dengan design Etude House ato Canmake. 
Emang bener sih, keliatan mahal ato ngga itu terletak pada design. Walupun designnya mungkin gak semahal History of Whoo (IYALAH WOY), cuman pantes lah kalo mereka kasih harga 100 keatas.

Untuk kemudahan dibukanya, ya gampang-gampang aja kok. Tapi mungkin rada fragile.


Uniknya, dia ada kacanya lho! Produk terjangkau terus ada kacanya dan produknya banyak, such a good deal! multifungsi pulak.


Color & Swatch:

Warnanya oreeennn.. Gue lagi tergila-gila banget sama makeup berwarna oren gini, karena warna oren bisa membaut kulit gue menjadi terlihat lebih sehat -_- dan karena lagi suka aja ehehehe.
Di gambar emang keliatan oren banget (aslinya juga), tapi pas di swatch ternyata dia juga... Cukup oren kok.

Opacity:

Dia ngejreng dipipi, satu swipe bisa cukup buat 2 pipi -_- itupun masih ngejreng banget -_-_-
Makanya untuk blush on, pakenya tepuk-tepuk ajaahhhh... Yang pasti ini menghemat waktu banget karena untuk powder blush biasanya kan harus di gorek-gosrekin dolok baru keluar warnanyo. Keren.

Tapiii.... Untuk di bibir dia sangat sangat sheer dan kurang ngeblend sama bibir. Sangat sheer banget dan hasilnya pucet, ga kaya pas di blush on.

Tekstur: 

Powdery lho, gak lengket. Finishingnya juga matte powdery gitu. Dia juga gak gampang transfer, gak ganggu lah pokoknya.  



On ma face:



Suka sama hasilnya di foto ini, cuman aslinya ini super ngejrenggg bangettttttt-bangetannnn.. Di foto kan keliatan kalem ya, aslinya mah weleh alamak lenong banget. Mungkin ini yang dinamakan tidak photoready? Maksudnya di kamera jadi blesh ilang gitu, even kamera hape. Gak tau ya kenapa, cuman it's not a big deal.

Di bibirpun juga jatohnya jadi oren pucet gitu.


Btw untuk foto-foto ini, gue gunain Photoshop nya minim lhoooo untuk bentuk wajah. Jadi keliatan tirus ya? Ya, karena ada teknik pake hijab biar keliatan tirus, kapan-kapan deh gue ajarin, kapan-kapan ya kalo inget.



Nahhh.. Untuk foto ini, gue pake Cathy Doll Icy Serum Tint (review) untuk gradation lips, biar lebih ada 'nyawa'nya gitu, ga terlalu pucet. Dan hasilnya? Much better! Walopun gradation udah ga terlalu ngetrend, cuman gue masih pake kok kalo lagi males berliquid lipstick. Ya namanya juga trend, bos.


Btw, gue pake eyeshadow frosty pink gitu (walopun ga keliatan karena lipetan mata gue itu cenderung kecil). Kesannya ko gue kayak ganguro gitu ya yang matanya putih-putih hahaha LOL)


Thoughts:

-Pigmented bangett, kayanya ga abis-abis
-Harganya terjangkauuuuuuu.. 
-Warnanya cantik :D
-Powdery dan ga lengket
-Suka sama produknya :D
-Tapi mungkin karena cream blush, jadi kalo mekapnya udah full face gitu (dengan foundie dkk), jadi harus pake brush, karena kalo pake jari takut ga ngeblend sama makeup yang lain.



Beli dimana?
Sertakan kode voucher "NAHLA50" buat diskon sebesar Rp. 50.000 (min. purchase Rp.200.000)!
dan disana juga lagi diskon 20% jadi Rp. 58.000
Horeeee!



19 comments :

  1. Bagus kok di bibir, aku malah lebih suka yg foto sebelum ditambahin cathy doll itu

    ReplyDelete
  2. Harga produk terjangkau, ada kacanya lagi, dan hasilnya bagus. Tentu ini bisa menjadi pilihan ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  3. AKU IRI SIST! Kenapa kamu cantik banget Nahlaaaaaa

    AWAWAWAWAWAWAWWW

    ReplyDelete
  4. Mungkin kl ngejreng bisa ditimpa bedak tabur kali ya mbak krn ini wrnanya bkn muka keliatan fresh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa heheheh ato concealer aja biar ga ribet hahaha

      Delete
  5. Warnanya bagus, racun banget..Btw ini mirip seperti Cream Blushnya Tony Moly :)

    ReplyDelete
  6. aku mlah suka warna di bibirnya mba.. jd seger gitu...apa krn efek kamera? krn ga pucet sih menurutku :).. jd pgn beli juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh iya ya.. emang warnanya gitu sih hehehhe
      Mgkn krn aku lagi suka yg ngejreng2 hehe

      Delete
  7. Biar genjreng warnanya mah tetep aja cantik dipake sama mba loh :D.

    ReplyDelete
  8. Kamu mah udah cantik. >,< Kalo aku yang pake, gak cocok.

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top