Sunday, 29 November 2015

[Sp.] My Lovely Studio; Premium, Vintage and Artistic Art Print

Alhamdulillah, ses. Rezeki ibu menyusui yah, akhirnya ada yang menawarkan untuk mengirim produknya ke gue, hiks.

'

Semua bermulai dari postingan gue yang ini

Jadi, gue membuat posting tentang My Lovely Sister, APAH, GAK TAU MY LOVELY SISTER?!
Blogger pemain lama, isinya kakak-beradik yang super artistik, kreatif, lucuk dan menggemaskan? Dan yang sudah di sponsori SKII?! Gak mungkin, followers mereka udah 1540, ngeblog dari 2010!


Mereka adalah salah satu blogger senior. Mereka gak hanya cantik, namun artistik, jago fotografi dan memiliki sense of aesthetic yang menurut gue sangat mengagumkan.
Coba cek blognya, coba liat foto-fotonya, gak ada yang cacat, gak ada yang gak indah,  semua indah, bahkan bisa disejajarkan sama blogger internasional. Gak berlebihan deh gue serius.


Dulu tuh gua pas masih jadi terongpink.blogspot.com......................... bahasanya niru mereka *AKHIRNYA BUKA RAHASIA*. Gue gunain bahasa yang sama kayak mereka, lucu lucu inosen, bedanya gue aslinya gak inosen samasekali HAHAHAHAH abang tukang bakso aku mau beli lalala~~

Pas gua ngirim email ke mereka tentang post edit foto vintage, ternyata dapet balesan! Gua sih cuma berharap makasih doang cukup banget, nggak, gua berharap dibaca aja udah cukup banget, Notice me senpais.

Tapiii... ternyata mereka mau ngirim barang huhuhuhhuhuuhu terharu senpai noticed me.

Mereka nawarin art printnya salah satu usaha mereka: My Lovely Studio.

Apasih My Lovely Studio?

Mereka memproduksi art print vintage, dengan desain yang dipenuhi dengan typography, vintage, dan desain kalem-manis lainnya. 

Susah bangeet sist milihnya, secara bagus-bagus semua!!!!!!! *tanda serunya harus banyak biar terasa kagetnya*



About Them

My Lovely Studio adalah sebuah design studio yang sudah menjadi impian kami sejak lama. Dengan kerja keras dan passion akhirnya impian untuk mempunyai design studio ini menjadi nyata di tahun 2015. Yes, we are super happy and excited about this!
Setelah lima tahun menulis blog dan aktif di dunia online sejak tahun 2010 (cek blog kami di My Lovely Sister), kami terinspirasi untuk terus menyebarkan lebih banyak hal-hal cantik, bermakna, dan positif ke dalam kehidupan setiap orang. Dengan harapan setiap orang yang melihat hasil dari My Lovely Studio bisa kembali bersemangat dan tetap tersenyum. Menurut kami kesuksesan adalah bisa memberikan dampak positif untuk orang lain.
Sejak kami membuat My Lovely Studio ini pun, kami sendiri ikut terpengaruh dengan hal positif yang kami sebarkan. Ada saat dimana kami mau menyerah dan bingung, tapi saat membuat design seperti art print ‘Never Give up’, kami merasa yang kami buat kembali menyemangati kami “have a little faith you there, be strong, keep your joy!” Karena itu kami ingin menyebarkannya sebanyak dan seluas mungkin semua hal yang bisa memberikan dampak dan inspirasi buat orang lain.
Apakah kamu blogger, online business owner yang baru mau memulai usahamu atau kamu sudah lama berkecimpung dalam dunia online, tapi belum mempunyai branding yang tepat? Atau apakah kamu hanya membutuhkan kartu nama untuk bisnismu?
Di My Lovely Studio kami membantu untuk membuat design, branding, invitation, kartu nama, logo, personal art print, blog/ Facebook header, dll. Kami tidak hanya sekedar mendesign, tapi melalui design, kami membantu usahamu untuk berkembang dengan konsep dan branding yang tepat sesuai kebutuhanmu.
Jangan ragu mengirim email kepada kami di hi.lovelydesign(at)gmail.com untuk pertanyaan, konsultasi, kolaborasi, or simply want to chat, we’d love to speak with you.

Dengan pengalaman dalam bidang Visual Communication dan Graphic Design selama 8 tahun, setiap design kami buat dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik.



Jadi, mereka memproduksi  ini nggak semata-mata biar jadi pajangan, biar bagus, biar hits ala ala Pinterest, tapi ide pokok mereka adalah untuk memberi dampak positif untuk orang lain lewat desain mereka. Mereka pingin buat prints dimana kalau kita liat, kita bisa ikut terbawa suasana positif.

Gue gak ngerti ya kenapa mereka bisa semulia ini, tapi menurut gue dari tata bahasa mereka, wajah cute dan seluruh kalimat support mereka, gue yakin mereka emang bener-bener orang baik.

*wipe tears* *kapan wipe hati* *dari kerak kebathilan* *ea a6 10an*


Desain yang gue pilih:


"Let your faith be bigger than your fears"

Kenapa gue pilih ini?

Pertama, karena gue tertarik dengan bunga kecil yang jadi center of attention, gue suka banget sesuatu yang kecil, imut, mungil gak kaya badan gue. Menurut gue, gambar bunga liar yang ada di vas botol transparan itu sangat minimalis sekali, dan manis, kontras juga dengan warna hitam disekelilingnya. Eh ses plis ya, pilih gambar ini tuh butuh semedi dan wangsit.

Warna hitamnya membuat efek vas transparannya keliatan. 
Disini, warna hitamnya itu juga buka hitam legam, tapi hitam papan tulis.
Lagian tumbuhan kan lambang kesuburan, dengan gue pajang ini, semoga gue tambah subur berkembang dan tetap tumbuh hidup disegala keadaan.

Kedua, karena kalimatnya menyentuh banget sama kondisi gue.
"Biarkan imanmu lebih besar dari ketakutanmu". Terkadang gue suka lupa ketika gue ketakutan, mengalami hal buruk, lupa kalau semua itu cuman skenario kecil yang dibuat Allah Swt. Itu semua cuman 'jembatan' untuk ke event lain yang lebih baik, atau itu hanya sekedar pengingat. Gue suka ketakutan berlebih, suka merasa dunia hancur kalau lagi masalah yang belibet, suka parno gajelas. Dengan kalimat ini, gue yakin bahwa kalau gue menyerahkannya ke Allah, hal ini akan berakhir.

EA BRO KAPAN LAGI GUE BIJAK RELIGIUS AHAHAHAHHAHAH



Frame

Gue memilih frame elegant white, biar menambah tekstur pada art prints, dengan ini kesan premiumnya jadi tambah berasa. Dia ada juga kok yang putih biasa, tapi yang ini jauh lebih bagus lah menurut gue.

Dia bisa diberdiriin, tapi bisa juga digantung, enaknya aja yang mana. Kalau di desain interion bule-bule sih biasanya kayak gini digantung. Cuman menurut gue kalau diatas meja lucu juga *alesan karena belum sempet ngebor tembok*



Saat barangnya sampai, gue langsung foto-foto, plis maafkan ya mylovelysister kalo foto gue gak sebagus foto kalian, aku udah ganbarimasu kok.

Gue kira proporsi objek (bunga) dan negative space (hitam) bakal kecil, ternyata sangat seimbang, vas bunganya terlihat besar dan jelas, dan sukses jadi center of attention. Ah, yaiyalah seimbang, secara mereka udah 8 taun kerja di bidang creative, yaiyalah udah khatam yang kayak ginian.




Ini lucu banget buat dipajang di satu corner bersama barang lucu lain. Pasti pada tau kan, kalau pajangannya bagus, derajat rumah jadi terangkat? "Ih ses, artsy sekali rumahnya, seniman ya?"
Tinggal beberapa langkah menuju rumah Diana Rikasari -_-





Bahan:

Semua printed on linen paper ya ses.

Itu kayak kertas, tapi punya tekstur linen dan berserat, jadi plis ya jangan kira ini diprint di kertas HVS yang gak ada bedanya sama bungkus gorengan wakakaka

Jadi ini BUKAN project asal-asalan yang seputar desain aja, tapi dia memperhatikan kualitas kertas, ke'mewahan' produk.

Tapi gue udah mengira sih bakal pake kertas ini, secara mereka kan praktisi desainer, gue yang orang awam aja gak tega ngasih pajangan berbahan HVS, situ mau ngasih pajangan ato soal UN?......................



LOOK AT THOSE BEAUTIFUL SERAT.




On the different light

UDAH ARTISTIK BELOM HAHAHAAHAH

Ini gue taro di bawah lampu kuning, dan karena desain yang gue pilih ini 'ikonik' banget, jadi tetep stant out, tetep keliatan 'intinya'.


Itu bukan dupa ya gaes, tapi aromateraphy.







Jujur ya, dari pendapat gue yang -hanya- sebagai penggiat desain, susah banget buat milih desainnya. Gak boong ya, kalau lu liat pasti setuju dan ngerti kenapa gue bingung.

KARENA CANTIK BANGET WOY

MANA BISA GUE CUMA MILIH SATU?! MANA BISA?!? MANA BISAAAAAAA!!!!!




Tersedia lebih dari 100 desain cantik!



Dan ada yang quotenya 'dalem' banget.



Misalnya gini, apa kamu susah melepaskan dia? Pajang ini aja dirumah



Ato anak kamu suka keluyuran?



Ibu kamu pajang itu dirumah? Bisa dijawab sama ini loh

"Keluyuran bukan berarti nyasar, mom"



Ato kamu mau #kode ke calon suami biar hanimun di Paris?


Ato kalau kamu lagi dalam masa sulit, bisa pakai yang ini biar selalu inget kalau kita bisa melaluinya






Yang emas bagussss, ada juga silver, jadi gak terbatas putih-item doaanggg. Let's add sparks!


OTHER PRODUCTS:

Plis lah ini cantik-cantik gilax, dan mereka banyak juga jenis barang lain yang super gak kalah lucux.





















Harga:

SUPER TERJANGKAU. Kalian bakalan kaget liat harganya, karena super affordable!


EH, KALIAN CINTA DISKON KAN?!?!?!?!?

Sertakan kode "HALOTERONG20" buat diskon 20% ALL ITEM sampai Desember 2015!

20%! 20%





Contact:
Email:  hi.lovelydesign@gmail.com
Hp / WA: 0812 8229 8842 (SMS / WA Only)
Line: @mylovelysister
instagram: @mylovelysister.studio

27 comments :

  1. Lucuk-lucuk! Selucuk hatiku *halah*

    ReplyDelete
  2. bgs yah, pengen punya juga tp takut diancurin Aisyah :D

    ReplyDelete
  3. Cieeee dikirimin barang lucuuukk.. Naksir jugaa xD

    ReplyDelete
  4. Aaaahh hayyyyuuuuuk kita let's go to Pariiiis hihi. Keinget tmn yg skrg bikin kek gini, emg pinter ngedesign sih doi. Dan smua org yg pny bakat kek gini, sukses bikin kita puyeng milih yg mana hihihi

    ReplyDelete
  5. Lutjuuuuuuu~~~~ Aww Aww Awww.. Ah.. Apalah dayaku yang kamarnya penuh poster naruto. Kaga cucok :(

    ReplyDelete
  6. Kata"nya mengingatkanku untuk kuatkan iman kalo liat kosmetik yang kayak etude.hahaha.. Tahan godaan biar kantong nggak bolong.hwehwehwe...
    http://www.aloha-bebe.com/2015/11/cow-style-milk-body-soap-refresh-citrus.html

    ReplyDelete
  7. Ah My Lovely Sister!!!
    Dari dulu foto mereka selalu bikin termehek-mehek :')

    ReplyDelete
  8. Ini yg super gw butuhkaaaaaannnnn, bermanfaat sekaleeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketik REG (spasi) PanggilanGraceCantikSemalam kirim ke kontak line saya tx

      Delete
  9. cocok banget buat ditaruh di dinding

    ReplyDelete
  10. Kak Nahla, kata2 bijaknya aku suka bgt <3 . Bikin terinspirasi.
    Aku jg suka pake bgt sm pribadi dan art dua orang dibalik My Lovely Sister.
    Mereka jg slalu menginspirasi aku.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. saya udah beliiiiii :D makasih banget ya buat diskon 20%-nya.. berasa banget!

    ReplyDelete
  12. Ihhh, phone case nya lucuuuux, jadi pengeeen

    ReplyDelete
  13. cakeeep cakeep bangeet..sukaaa yang gaya vintage euuy :)

    ReplyDelete
  14. astagaaa.. cakep bangeeet


    inspiratif



    bikin ndiri ah

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top