Categories

SOCIAL MEDIA

Kamis, 13 April 2017

5 Daftar Cogan FavoritQ


Buat Brian: i love you.

Tapi aku punya 5 husbando fiktif lainnya, kyaa kyaaa!

"Eh, fiktif?"

Punya ka Icha:

Ya, mostly fiktif. Adalah yang berupa orang beneran, tapi kebanyakan mungkin fiktif. Why? Because they're perfect and so handsome :')

Cogan-cogan ini ngga hanya punya tampang yang indah menurut gue, even beberapa justru ngga ada tampang-tampang cogan. Karena wajah tampan belum cukup untuk membuat gue fangirling. Perlu kepribadian (atau peran yang dimainkan harus cool). KYAAAA..

Cowok ganteng di dunia memang ngga habis-habis gengs, walaupun yang paling mengena di hatiku ya suami aku i love you Brian muah kamu cowo ganteng baik hati malove.

Gua yakin sih banyak yang heran sama daftar gua, tapi sekali lagi: for me, tampang isn't always number 1.

YUK!



5. Vitas



Nah, baru 1 aja udah bingung kan lu?

Ada apa diantara gue dan penyanyi berbaju alien ini? ADA CINTA DAN FANGIRLING KYAAA!

Vitas atau Vitaly Vladasovich Greschov adalah penyanyi eksentrik yang populer di Russia karena suaranya yang mencapai 5,5 oktaf.

'Kelahiran'nya kembali di tahun ini karena meme yang ceng-cengin dia. Yes, karena suara dan kelakuannya yang cukup aneh. Suaranya ngga hanya "Aaaa" tapi "Blblblblb", melet-meletin lidah gitu.

So, kenapa gue suka banget sama makhluk ini? Karena raut dan gesture saat dia nyanyi itu seksi banget. Seksi karena dia punya senyum yang pede, psikotik dan bangga atas keanehannya.

Walaupun dia memang orang yang sebenernya ganteng:


Tapi gue lebih suka Vitas yang pake baju alien


Pun kemaren gue habis nonton konser LIVE nya selama 1 jam saat dia di Kremlin. Dia ganti kostum entah berapa kali. Kostum robot, kostum alien, kostum astronot sampai kostumnya di video klip.

Lagunya yang paling terkenal dari bapak dengan 2 orang anak ini adalah "Opera 2". Terkenal banget sampai menduduki chart teratas pada tahun 2002-2003. Lagunya juga dikenal di China.

Sayang beribu sayang, gue ngga yakin dia nyanyi LIVE. Karena lagunya persis sama dengan yang direcording. Nevertheless, i still love Vitas. 

Sekarang gimana kabarnya? .....


He went full bapak-bapak mode.

Aku kangen dia yang pake baju alien :( yang botak plontos sambil muter-muter aneh. Sekarang dia bapak-bapak banget. Walaupun tetep ganteng sih mukanya. 

AH dan MABI SUKA BANGET SAMA VITAS. "Mama, mau nonton Vitas!", "Mama, Vitas megang balon!". Yes, Mabi kalau nonton Vitas bisa diulang ampe berkali-kali.

We're Vitas' big fan.

Ini lagu kesukaan gue dan Mabi, 7th Element. Yang dijadiin bahan nyek-nyekan dunia meme.



4. DIMASH KUDAIBERGENOV


HELP HELP HIS STARE HELP.

Dimash Kudaibergenov adalah penyanyi asal Kasakhstan. Dimash adalah salah satu kontestan di ajang pencarian bakat "Singer" 2017 di Hunan, China. Iya, dia terkenal di China. Padahal kalau di Indonesia pasti uda diajakin main sinetron sam Prilly. Ya.


Kalau Vitas adalah pangeran alien, Dimash Kudaibergenov adalah pangeran berkuda putihQ. 
Gue tau Dimash dari..... VITAS.

Karena Dimash nyanyiin lagu Vitas. Well, dunia sempit gengs.

Kalau suara Vitas cempreng, suara Dimash (yang 5,5 oktaf juga) lebih deep, dalem, operatic, nyanyi pake jiwa raga. I can't choose between Vitas' eccentricity or Dimash' poetic approaching. Karena sama-sama mempesona.

Gue lebih suka suara Dimash karena suaranya dalem, penuh perasaan dan bisa ngebuat orang nangis. Wih pendalamannya Dimash nomor siji banget deh. Dia bisa nyanyi lagu tinggi dengan mode cempreng atau mode tenor operatic gitu.

Suara tinggi macam Dimash dan Vitas itu disebut countertenor. Artinya cowok yang melampaui range suara cewek.

Ganteng, muda, suara emas, apa lagi ya? Sayangnya background karirnya ngga terlalu lengkap ya di Wikipedia. Lulusan mana, siapa gurunya, huft. 

Dan dia udah punya pacar, huft.

Pacarnya cantik pula, huft.


Pedih hati ini, bang. Kayaknya sih udah punya anak juga. HUFT SAKIT BAAAANGGGG........

Ah biarlah gue menikmati Dimash dari layar Yutup saja. Gapapa, adek rela.


3. Kazuki Kitamura


Apa yang lebih baik dari om-om? Om-om ganteng.

AAAAKK AKU LIAT FOTONYA AJA FANGIRLING. 

Kazuki Kitamura atau Yasushi Kitamura adalah artis jepang kelahiran 1969. Sebenernya di scene film Jepang sendiri ngga terlalu terkenal. I mean, walau daftar film yang dimainkan banyak seperti Nekozamurai, Humanoid Monster Bem, Team Medical Dragon dan menang best suppoerting actor, Kazukibebeb ngga menjadi daftar "Ikemen favorit" di Jepang sana.

Gue tau Kazuki dari film duet-slashernya bersama Oka Antara, Killers.


Dari posternya aja udah hooked. Walau filmnya bikin mual karena isinya cuma semprotan darah, i still like him. Him ya, bukan "It" karena gue emang ngga terlalu suka filmnya.

Kazuki sendiri berperan jadi orang kaya yang ternyata serial-killer. Ia membroadcast aksi membunuhnya di underground-website. Akhirnya ketemu Oka Antara melalui web itu. Diajarin deh cara membunuh orang. Akhirnya si Kazuki nyusulin Oka ke Indo dan di sanalah aksi duel terjadi.

2. Ryo Saeba


AAA aku tertembak cinta~

Ryo Saeba adalah karakter utama dari anime legendaris City Hunter. Sebagai pembunuh/agen/detektif lepas di Shinjuku, Ryo bersama parnternya, Kaori, menumpas kejahatan! Walaupun genit, mesum sama cewek-cewek, tapi ia sebenernya cuma sayang Kaori huhuhu. Even di spin-offnya, setelah Kaori meninggal saat hari pernikahan mereka, Ryo menghabiskan hidup dengan tidak menikah dan langsung adopsi anak. 


Manga jadul buatan Tsukasa Hojo ini memang udah jadi karya memorable pada tahunnya, 1985.

Kenapa ya gue ngefans sama dia? Selain karena ganteng, badannya oke, gue kagum dengan rasa cintanya pada Kaori. Menjaga dari jauh, ngga mau menyakiti dan bakal marah kalau Kaori kenapa-kenapa.

Gue pertama kali nonton anime ini pada tahun 2008, and hooked on the first sight!

Makannya gue benci banget ketika City Hunter Korea release dan pemerannya Lee Min Ho. APA MIRIPNYA COBA SAMA RYO?! Ceritanya juga ngasal, mana ada Ryo punya bapak. TERUS KAORINYA MANA?! KENAPA NGGA ADA PARTNERNYA?! KENAPA PARTNERNYA POLISI?! KAORI KAN BUKAN POLISI!

Mending City Hunter Taiwan, yang meranin Jackie Chan dong. Pantes karena imagenya dapet banget. Image cabul dapet, image cool dapet.

Memang ya, anime legend akan selalu hidup entah apapun bentuknya.

1. KURAMA


Gengs, gue googling namanya aja udah histeris.

AAAAAA AAAAAAAAA!!!

MY FOREVER CRUSH.

Karakter pendukung dari anime Yu Yu Hakusho ini adalah pacarku dari tahun 2006! 11 years and i still MAD ABOUT HIM.

Sebagai salah satu petarung spiritual (?), kekuatannya adalah memanipulasi tumbuhan *lap mimisan*

Ngga hanya jatuh cinta dengan fisik dan rambut panjangnya, gue jatuh cinta dengan personalitynya yang lembut tapi kejam kalau marah. Ia juga cinta banget sama ibunya.

Kurama sendiri punya 'jiwa lain' bernama Youko yang NGGA KALAH GANTENG.


Pengisi suara kurama itu.. cewek. Ya, karakter buatan Yoshihiro Togashi ini memang sengaja dibuat androgyni. Ia adalah 'alter-universe' dari Kurapika (Hunter x Hunter) yang kecewe-cewekan juga.


Untuk menegaskan cinta gue ke Kurama, gue punya action figurenya, artbooknya, 4 DVD-nya (ini beli di Malaysia jadi asli kok tenang sajo), 1 buku guidenya dalam bahasa Mandarin.

Ya, walaupun gue ngga tau artinya, gue tetep menganggap itu hal yang wajib dikoleksi. Semata-mata karena cinta banget.

Gue juga pernah bikin komik asal-asal, karakter utamanya Kurama dan... gua.


...


Iya, sehalu itu gengs.

Wallpaper kurama, wallpaper LINE Yu Yu Hakusho, wallpaper keyboard Yu Yu Hakusho, APAPUN.

Ah, bahas dia ngga ada abisnya. Ntar deh kapan-kapan, harus ngebuat post dedikasi untuk Kurama T_T.

**

SEBENERNYA ADA LAGI SIH, cuma ngga masuk top 5, di antaranya Tomu Shirasagi dari manga Gamble Fish yang seksi. Iya seksi, sampai gue tau umurnya.....


yang baru 14 tahun.

Akkk ganteng banget.

Kayaknya kriteria ganteng gue punya 1 benang merah: mata yang tajam.

Vitas yang tatapannya seksi psikotik, Dimash yang dalam, Kazuki yang om-om kyaa, Ryo yang tajam tapi penuh cinta, Kurama yang tajam tapi menghanyutkan.

I fell in love with the first stare.

Hah, bahas cowo ganteng emang ngga ada abisnya.

Segitu aja sih post fangirling gue, 
Siapa cogan favorite kalian?

11 komentar :

  1. ini (Dimash Kudaibergenov) sama ini (nursaule aubarikova) cocok banget udah, penasaran anaknya secakep apa

    BalasHapus
  2. Nahla seleranya lebih anti mainstream yak, ahaha. Kalo ultimate husbando aku rata-rata udah (atau mau) om-om kayak Song Il Kook, Benedict Cumberbatch, Gong Yoo...etapi yang mudaan kayak Kit Harington sama Rupert Grint juga masuk kategori husbando sepanjang masa sih :D

    BalasHapus
  3. DIMASH KUDAIBERGENOV memang menggemash kaaan <3 <3 <3

    BalasHapus
  4. gak pny husbando, krn mereka gak real enakan suami aja bisa diapa2in, haha.

    BalasHapus
  5. Ada nama lee min ho trus saya terpanggil. Hahahaha...

    BalasHapus
  6. Aku pikir Inuyasha masuk, sedih

    BalasHapus
  7. 'Iya, dia terkenal di China. Padahal kalau di Indonesia pasti uda diajakin main sinetron sama Prilly."
    Serius lawaq 😂

    Yang terakhir aku sempet ngira Inuyasha :v

    BalasHapus
  8. Kazuki Kitamura pertama lihat di Team Medical Dragon S1, dia jadi antagonis, nyebelin banget mukanya, tapi di S2 dia dia jadi baik dan kalau senyum, cool gitu.
    Ryo Saeba emg sumpah cabul abis, tapi serious side-nya duh meleleh, sayang enggak ngikutin sampai akhir, gtw kalau Kaori mati.
    Kalau imaginary husband daku :
    1. Benedict Cumberbatch
    2. Setsuna F. Seiei
    3. Hatake Kakashi

    BalasHapus
  9. Ya ampyun itu kartun.. mwaahahaha, kayaknya kalo aku tau kartun jepang yg ganteng cuman sinichi kudo deh, wkwkwk

    BalasHapus
  10. Dimash Kudaibergen sama Nursaule Aubakirova sudah putus. Gak tau kenapa, tapi nampaknya ada peluang. Hehehe. Buat yg karakter anime, coba cari Zuko dari ATLA atau Levi.

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top