Categories

SOCIAL MEDIA

Selasa, 27 September 2016

Review Kosmetik di Youtube Sambil Memangku Anak?




GUAAA GA NEMUIN JUDUL YANG TEPAT BROOO.. Ada saran gak buat judul yang lebih make sense dan efektif? No?

Jadi seperti yang kalian ketahui, gue buka channel Youtube kemarenan dan udah ada 50 subscribers :D tinggal 50 lagi udah 100 hehehe #MATEMATIKA

Yang gua bikin adalah seputar kecantikan, pengennya juga challenge atau reaction karena that’s just so me. Gue suka ngomentarin orang lain, ceng cengin. Kedepannya bakal ada project baru yang menarik lho di channel gue!

As you know, gue pingin jadi vlogger yang setting-nya kayak Nikkie: good lighting, backdrop kece dan segala pose. I’m not trying to be her, tapi dia emang standar gue dalam membuat video. Kalau banya kekurangan ya maapkan aku ya.

Tapi perbedannya gue sama Nikkie (selain dia femes gue ngga), yaitu Nikkie kalo suting ya di studio plus masih ngga berbuntut. Gua kalo suting ya dikamar, kadang ada buntut gua jalan-jalan pake sepatu kik-kok-kik-kok dan suara mbak nyiramin air ke bak mandi. BOCOR CIN. But can’t help it, masa udah stengah jalan haru ngerah gara gara suara bayi doang yakan.

Kali ini gue mau review Sleek Highlighting Palette in Solstice, yang most likely bakal gue review di blog. Kok dobel? Karena ngga semua orang suka dan minat nonton video kan? Gue juga masih suka foto produk gitu kok, no probs.

Gue udah menuju shade terakhir dan Mabi masuk dengan heboh. “Maaammmaaahhhhh…”.

I was like

“Glek!”

Kacau sudah kerja keras gua. Gitu kan.

Apalagi backdrop gua yang abal banget, ringkih pisan gitu kan, gampang lecek gampang kegeser. Tapi kali ini gue mau coba hal yang berbeda yaitu: ngevlog sambil mangku bayi!

Akhirnya Mabi yang “mama-mama” bae gua kasih spotlight. Karena ngga banyak juga kan yang review kosmetik sambil gendong anak? :D

Awalnya gue pesimis banget karena yang namanya toddler pasti ribut kan, “Bisa-bisa backdrop gua ambruk”. Ya namanya anak kecil pasti tarik sana-tarik sini.

Lalu hap, gue pangku sambil kamera tetep rolling *EAAA rolling*.

Gue berani mangku Mabi karena kosmetik yang gue review itu mudah, cuma dioles dan udah shade terakhir. Kalau itu adalah sebuah makeup tutorial yang dimana gue pake bulmat palsu, eyeliner pen. Wah kelar suting gua. Atau itu boleh dicoba? Pada mau nonton gak kalo gue bikin daily makeup sambil mangku anak umur hampir 2 taun? ;)

Saat mangku, yang pertama kali Mabi bilang adalah: “Bulu mata!”. -_- BTWW itu ada di videonya lho!

Karena di depan dia ada meja tempat taro alat dandan, and YES bapaknya yang ngajarin kalau ‘itu’ adalah bulu mata. Lalu gua bingung kan, “Yang mana yang bulu mata? Ooohhhh!”. Ternyata yang dia tunjuk adalah…. Silahkan nonton sendiri! :D

Lalu gue buat video review 10 menit sama Mabi, ya namanya juga shade terakhir. Gue ngomong dengan attitude biasa, dan Mabi ternyata ngerti lho, dia ngga beringas kaya biasa. Bahkan di semua video dia kayak lagi sibuk. Sibuk apa? Gatau ga merhatiin, yang pasti bukan sibuk ngocek-ngocek tas makeup karena kalo dia gitu gua udah teriak-teriak. Yes I love my kid, but my makeup case is precious, too!

Gue ngomong panjang lebar, dia diem, nggak nyelak, ngga mama-mama, nggak ngajak ngobrol kalau ngga gue tanya duluan. Ya jilbab gue emang in a messy state sih, makanya banyak yang head-shot karena peniti bawah dagu gue suka ke exposed dikit bagian lehernya. But cuekin aja kalo bocor dikit, nanti gue antisipasi lagi.

Tangan gue juga ngga yang terlalu ngekep banget, karena Mabi pinter.

“Yah elu mah enak, Mabi pinter”. Ya gatau sih ya bro/sis. Sebenernya Mabi itu rusuh parah sih anaknya, mama-mama-mama-mama mulu. Cuman gue percaya bahwa anak itu sebenernya HAVE THE IDEA WHAT’S GOING ON. Tinggal anaknya sensitif dengan lingkungan ato bodo amat yang penting gua main. Kalo anak lo tetep yang demen main? Ya nggak apa-apa dong, namanya juga karakter.

Anak gue ngerti banget kalo gue lagi suting, foto-foto segala macem. Pas event pun dia ngga rewel karena ada papanya. Tapi kadang nangis, bukan kadang lagi yak. Anak gue emang kadang manja banget!

Tapi ada yang lebih kalem dari anak gue yang mode kalem, yaitu anaknya ka ISTI. Bayinya itu kaga ada rusuh-rusuhnya sama sekali. Nawa (yang gede) juga kaga ada rese-resenya sama sekali. Ka Isti bisa bawa 2 anaknya ke event, naik kereta dan survive tanpa pernah ngeluh. Sedikitpun. S.E.D.I.K.I.T.P.U.N. Pernah ngga lu liat ka Isti ngeluh di socmed? Ngga karena dia all smiley banget dan anaknya pinter banget dua-duanya.

“Ya, some people was born fighter. Sebagian kayak aku yang manja dikit-dikit nangis” –Ka Icha. TOSS!

Kembali ke karakter bayi, alhamdulillah Mabi ngerti sih. Entah obat apa yang bikin dia ngerti. Mungkin karena hati mamanya lagi hepi kali ya jadi dia tenang hahahah!

Lalu akhir-akhir ini gue sadar, apa passion gua. Karena gue suka ngeblog, ngevlog, gambar, fotografi, manggung biola. Passion gua adalah segala sesuatu yang bersifat visual terutama 2D! Akhirnya!

DAN GUE SUKA JADI PUSAT PERHATIAN HAHHAHAHA

Makannya beauty blog/vlog is def MY THING karena gue bisa foto barang dan foto MUKA. Hahhahahahah such a shallow woman. Hahh… Akhirnya ya ck.

Setelah berapa menit gue review dan menjelang akhir, Mabi ada sih penasaran dikit dan mau ngaca di palette gue (ada juga di videonya!). Tapi semua berjalan sukses dan ada dia ketawa karena gue pencet idungnya hihihi

Intinya, kalau gue lagi review produk, gue ngga ragu mangku Mabi lagi. Mungkin lo bisa coba kalo udah punya anak tapi pengen yutupan. Kali aja anak lo kaya Mabi yang rusuh off-air tapi pas on-air kalem. Mabi kecil-kecil udah punya bakat settingan ya BHAKAHAHAAK

Kayaknya Mabi bakal jadi artis deh karena dia suka difoto dan suka selfie. Ngga nyambung sih whatever

Jangan lupa nonton video gua ya, dijamin lucu (NGGAK) dan dijamin gua melawak. I promise you gue bakal jadi vlogger yang dikenal (karena absurd dan gaje) (bukan gajelle) (ngga #salahbeli) (tapi #salahtementemengue #salahgue)

Kalau ada kritik dan saran gue terima banget, gue mungkin terlihat bertaring tapi gua kebuka banget sama kritik dan saran. Boleh saranin warna kerudung, bulu mata, warna alis apakek. Atau cara pengucapan dan pembawaan. I need you guys bukan hanya untuk komen bagus, tapi I need your honest opinion. Karena you are part of haloterong, too. Aaaawwwwwwww!



Thanks all for reading, sekarang nonton yuk yang kocag kocag!


11 komentar :

  1. Sekalian aja Mabi dibikinin akun youtube hehe

    BalasHapus
  2. Halo Mabiiii, lucunyaaaa :)Begitulah emak-emak ya mba, harus selalu bisa multitasking

    BalasHapus
  3. Hihi.. malah jadi unik kok videonya. Jadi baguslah karna berbeda dengan yg lain

    BalasHapus
  4. Aku Nonton... Sumpah ya.. Alesan yang paling utamanya adalah... Pengen liat anak nya nahlaaa... Hahahaha

    Lucu bangeeeeeettt...

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
  5. Siapa tau malah nextnya ini jadi signature kamu ya kaan. Heheh mom beauty vlogger 'aasek

    BalasHapus
  6. Mabi kamu cantik banget dehh, bisa ngalahin mamah ni mah..

    BalasHapus
  7. Benar deh mbak udah mirip profesional. Aku gagal fokus nih backround belakangnya Bagus hehee

    BalasHapus
  8. lucu mba. hihi. menarik loh, sapa tau bisa jadi signature kamu. hihi.

    BalasHapus
  9. mabinya kiyuuut bangeeet>< gemessshh

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
  10. akoh sudah meluncur hahaha. eh tenang bok, gw kan punya post diy ring light. eaaaa promo kan, ditampol nih pake sepatunya mabi :D

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top