Thursday, 1 September 2016

#SassyThusrday - Fame and Drugs


Nyatanya, dunia keartisan itu emang dipenuhi dengan obat-obatan terlarang. Aku mau puk puk aa Gatot ah, gua baru tau aa Gatot yang main film Azrax HAHAHAH dulu gua ngakak banget ngeliat posternya,

Baca punya Kak Icha:

Kembali ke drugs, kayanya gampir tiap artis tuh minimal pernah kesenggol, ya? Biasanya make make yang serbuk (sabu), paling lemah juga ganja. Ada juga isu katanya ada yang bagi bagi pil ekstasi sama wartawan pas lagi ulang tahun.

Artis luar sih apalagi ya, liat Lindsay Lohan yang dulu imut banget, apel manis banget, sekarang harus layu dan mati karena narkoba. Meth tepatnya.Perubahan fisiknya juga ngga usah ditanya lagi.

Baru kemaren juga ada Reza Artamevia yang.... Nyabu sama aa Gatot di hotel Mercure. Padahal gue suka lho Reza pada zamannya. Pali sebel Fariz RM lah udah, itu orang main synthnya itu SAKIIT KEREN BANGETTT, wah nonton di Java Jazz bisa cium kaki sih, sakit banget Fariz RM itu kalau lagi bermusik yang niutniutniut, sayang harus kejeblos di lubang yang sama. Dan don't get me start on Roy Marten.

Image bapak/ibu kesayangan kayanya runtuh aja gitu, seakan ngga percaya kalau mereka mereka yang bermuka baik ini adalah seorang pemakai. Untung om Harvey nggak. Duh om Harvey dan om Yana Julio itu laff sekali. Om Ferry Salim ugh <3

Dari sumber yang gue denger, ya emang dunia keartisan ini deket banget sama narkotika. Deketnya sampe tiap suting pasti ada aja yang make, mulai dari painkiller yang dihirup, shabu yang rame rame pake bong, ganja yang dihirup 2 orang. Mereka biasanya habis selesai syuting pada hari itu.

Alasannya jelas: capek.

Capek karena siapalah yang ga capek? Syuting kelar jam 3, jam 6 udah mulai lagi. Every single day. Makanya mereka butuh narkotika buat 'on'. Biar memaksa syaraf untuk bekerja. Makannya pas lu nonton sinetron, kaga ade kan yang nguap nguap. Eh, ngga ada kan?

Misteri narkotika emang udah bukan jadi hal yang gelap dan rahasia banget. Semua orang ya pasti bisa ngendus hal hal ini pada artis terdekat mereka.

Lalu timbul pertanyaan: berarti jadi artis itu berat juga, ya?

Mungkin bagi orang awam mereka cekrak cekrek doang, bagi orang awam duduk enak bergelimang harta. Bagi orang awal ya mereka cari duit uda kaya nyari debu di bawah kolong kasur aja, gampang dan bhanyaqueee

Ternyata tidak, mereka lebih memilih menekan syaraf untuk melakukan pekerjaan mereka. Lebih memilih untuk mendustai otak demi selalu memiliki kondisi prima saat syuting. Makanya mereka rela make, rela rusak,

Mereka udah ada di dalam lubang yang ga bisa keluar kecuali satu hal: mereka udah ngga mau terkenal lagi. Kalau mereka tetep mau eksis, lompat sana sini di layar kaca eloe, ya mereka harus bisa kuat secara fisik dong? Harus bisa menjaga fisik prima.

Menjaga fisik prima itu ngga semudah cuma olah raga, makan sehat. Itu buat newbies. Kalo ngantuk juga tidur, teler ya tepar. Mereka butuh suatu doping yang bisa bekerja dengan cepat, tepat dan mengasyikkan.

Dalam hati pasti berterimakasih sama Freddy Budiman, yang menjadi salah satu gembong terbesar narkoba. Yang selalu ditempeli model seksi dan milyaran uang. Yang mukanya kaya penjual ikan tapi hartanya kaya penjual lautan. Ngga lautan juga sih, tapi paham ya kiasannya :'3
Apa jangan jangan Freddy Budiman lah yang menyupply para artis untuk mengonsumsi di kala waktu istirahat mereka? Mungkin banget!

Ngga cuma artis yang lagi sibuk banget, artis dan model cantik yang skuter pun kayanya banyak banget yang make narkoba gasih? Coba suruh mereka tes urin, pasti adalah ganja lol. Apa jangan jangan ini tuntutan pekerjaan? I mean kalau mau membaur, bersosialisasi, minimal harus tau cara make bong?

Atau jangan jangan... Mereka sebenernya sekelompok orang stress? :/

Artis itu sebenernya stres, walau banyak duit tapi harus tetep kuat nyari job. Menjadi orang normal rasanya bukan pilihan karena orang normal mana ada yang bsia stripping 7000 episode tiap hari? Eh tapi jangan dipukul rata bahwa semua artis pake, ya.. Mungkin bisa diliat dari raut wajahnya yang kadang keliatan kaya orang beler.

Lalu bagaimana dengan artis lawas yang memakai narkoba juga? Mereka kan ngga cape stripping?
Ya mungkin mereka capek merangkak untuk jadi terkenal lagi? Padahal Fariz RM udahlah legenda banget di mata gua, mana ada artis pop yang mainnya bisa canggih kaya gitu sih. Dia itu brilliant banget, main synth bisa running note berapa menit itu kan sintink banget untuk orang yang katanya sedikit jadwal panggung.

Kembali ke aa Gatot, udahlah Reza ngapain deh gaul sama itu orang. Guru spiritual apanya deh ih? Spiritual bisa membuat lo terbang ke dimensi syaraf lain bernama ngefly? Spiritual bisa dapet narkoba dengan mudah? Apa yang mau dipelajari dari aa Gatot?! Yang filmnya aja Azrax?!?!?!?! Ya gapapa sih Azrax cuma funneh aja, funneh.

Dunia uda mulai tua, sih. Kadang "anak" ngga cukup untuk jadi alasan orang untuk berhenti berbuat maksiat. Kadang anak tuh ya cuma anak aja, bukan berarti lo harus menjaga nama baik sendiri biar jadi teladan dan ngga bikin malo anak. Anak ya ngikut aja sama orang tuanya, anak mah harus baik, walaupun ortunya di kamar sebelah lagi bikin racikan shabu. Kalau anak make narkoba mah mana boleh atuh? Kalo ortunya baru deh boleh.

Mulai ngelantur karena gua kebangun jam setengah 1 untuk nulis, demmm gue sangat termotivasi banget. Ngga deng, uda semacam kejar tayang. Coba kalo alam bawah sadar gua ngga ngebangunin gua, ngga ada tulisan ini besok pagi. Udah bobo gua, udah.

Intinya sih ya jangan jadi sampah masyarakat, merusak badan, kita ya manusia. Badan ini bakal ditolak bumi kalau kita pake semena-mena, kasian yang udah bikinin badan, kasian yang bakal jadi tempat tumbuhnya benih janin. Kita don't deserve badan rusak. Kita berharga EAAAA

Kebayang ga sih udah kaya apa organ dalem pemakai narkoba berat? Kira-kira itu harus ngapain dulu ya biar balik lagi? Makanya ya bebeb Roger Danuarta jangan make lagi ya, kasian sama aku *lah siapa eloe*. Bergetar gasih ngeliat Roger di TV? Kaya angin segar tapi jadi angin kentut pas tau dia masuk tipi karena narkoba. Walaupun mukanya tetep prima ya menurut gua. Ya gimana deh menurut gua mah kalo ganteng ya ganteng aja. Ko ngelantur sih lo, ngantuk ya? Iya. 

Inti kedua: UDAH TINGGALIN AJA AA GATOT. EMANG DIA PENTING APA? -_-

Udah ya, selamat malam hoahmmm

5 comments :

  1. kayaknya hampir rata di kalangan artis pada make drugs ya. baru aja tadi liat di tv ada mb reza. :( tapi belum tahu dia beneran make atau ga.

    ReplyDelete
  2. Nah okelah klo Reza makek diankan emang artes ya. Nah si Aa kan pembimbing spiritual...kok bisa. Keliahatanya kan bijak banget. Duuh duuhh

    ReplyDelete
  3. Azrax itu keren kali, syutingnya di jakarta hongkong, hakhak,

    Lebih lucu poster filmnya jupe yg soal KPK itu

    ReplyDelete
  4. Aku tadi pagi baru nonton acara gosip la, dan pas banget ada beritanya si aa' gatot ini, dan kalau g salah tadi pagi tuh katanya reza belum fix jadi tersangka, masih dalam tahap pemeriksaan.
    G tau apa yang dipake si aa gatot ini, soalnya reza setia banget ikutan aliran sesatnya si aa, oh ya elma thiana juga kan? tapi alhamdulillah yah, setelah 9 tahun ngikutin si aa', elma udah lepas sepenuhnya.

    ReplyDelete
  5. angin kentut? LOL
    baru tahu dgn berita ini, haha

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top