SOCIAL MEDIA

Monday, 13 March 2017

Review Inez Luxury Pack


Halo! Kali ini gue mau review Inez Luxury Pack yang gue dapetin pas menang kompetisi review Inez kemarenan, yeyyyy!

Barang ini jarang stock di counter, di websitenya pun selalu habis jadinya gue seneng banget dapet ini. Gue ampe maksa harus harus harus dapet harus bagus artikelnya biar menang luxury pack ini, karena gue sendiri a big fan of Inez. Alhamdulillah dapet.

Untuk konsepnya sendiri, luxury pack ini didesign untuk MUA. Jadi all in one palette gitu. 

Untuk packagingnya sendiri, tasnya terbuat dari kulit. Kulit sintetis sih. Dihias pita sama handle kulit juga. Ukurannya ngga besar sama sekali, malah gue kaget karena lebih kecil dari yang gue bayangkan. 


Ringan juga! Compact. Muat kali di dalem tas ya. Btw maaf kalau reviewnya ngga sepanjang biasanya, karena gue sedang mendengar lagu  #FUTUREFUNK jadi ga konsen. FUTURE FUNK MEMBUATKU GAGAL FOKUS.

Mungkin kalau dibandingin sama buku pelajaran anak SMP, sedikit lebih kecil kali ya? Lebih kecil tapi lebih lebar gitu, mengerti tydac?
Dari kesannya sih, emang lumayan jauh lebih classy dibandiing packaging Inez yang biasa. Ngga ada warna biru Inez yang bergerilya di counternya. Nuansa hitam, mirip banget sama palette yang professional. Mungkin karena beda 'kasta', jadi dibuat lebih sharp aja.


Saat dibuka, isinya kaya gini: 


Jadi dia ada 2 strap karet yang mengikat si packaging ini, covernya sendiri adalah plastik bening yang ada magnet disekelilingnya. Strap karetnya ngga secure mengingat beban kosmetiknya sendiri yang emang berat.

Btw, kosmetiknya sendiri ada 2 tumpuk. Jadi totalnya ada 3 tumpuk kalau sama si covernya. Dan 3-3nya pakai sistem magnet semua. Ini kalau dibuka:


Untuk tumpukan pertama, dilengkapi 10 lipstick, 2 lip gloss, 3 concealer, 20 eyeshadow. 
Untuk lipstick, semua punya finishing biasa. Apa sih -_- satin kali ya? Pokoknya lipstick biasa yang ada counter. Range warnanya beragam walaupun ngga ada yang nekat amat, paling ungu plum yang di tengah atau si warna merah.

Concealernya sendiri ada 3 biji, sebenernya ngga tau sih ini tuh apa. Karena bentuknya cream dan warna kulit ya gue simpulkan ini concealer. Eh tapi kalau ternyata itu foundation gimana?!
Teksturnya menggumpal, grainy dan sedih huhuhu. Pas dicolek cumpalannya ngga menghalus tapi ya tetep berupa bola-bola gumpalan gitu huhuu.

Pan concealernya juga miring-miring. Ngga hanya pan concealer, semuanya miring. Coba amatin deh T_T sayang ya padahal harganya ngga murah T_T

Eyeshadownya sendiri meliputi semua eyeshadow Inez. Pas kan? Tapi gue sadar sih ada beberapa warna yang ngga included di sini seperti warna item, gunmetal dan beberapa warna lain. Nevertheless, 80% palette Inez udah ada di sini.


Ini sisa tumpukannya:


Bentuknya misah gitu gengs, jadi ngga menyatu sama tutupnya.
Ini row bawahnya, meliputi 8 blush on dan 6 pressed powder. 
Detilnya nanti gue omongin di swatchnya yaa...


PRESSED POWDER:

Swatch ini gue ambil dari kiri atas ke kanan bawah kalau sesuai dengan pan-nya.

Ada 6 shade dengan shade yang agak sulit buat gue. Sulit karena i have no choice selain pilih yang nomor 2. Sisanya warna kuning langsat. Ada yang cool undertone yaitu nomor 4. Agak merah untuk medium skintone. Semuanya rata-rata untuk light-medium skintone. Cocok untuk orang Indonesia. Tapi bingung juga untuk orang yang berkulit coklat, karena range warnanya kurang beragam.

Tapi dari performanya, bagus! Karena dia nggak patchy di kulit kering. Cukup bikin awe karena gue susah banget untuk nemuin bedak yang pas. Rata-rata jadi keliatan kulit-kulit kecil yang kering.

Warnanya juga nyatu dan cukup bikin flawless. Coveragenya light-medium, jadi ngga bisa menggantikan fungsi foundation untuk orang yang butuh coverage lebih.

Shade 1 dan 5 sedikit mirip, cuma beda tingkat lightnya aja. Yang tengah cukup gelap tapi tidak cukup untuk contouring.


BLUSH ON:

Ada 6 warna blush on juga. Well, ada sih yang bisa berfungsi sebagai bronzer (5 dari kiri). Untuk rangenya, hampir lengkap! Kurangnya di warna pink aja karena rata-rata warna merah. Gue suka banget warnanya T_T cantik dan memuaskan, apalagi yang warna tengah itu, coral pink lucu T_T
Ini juga gabungan dari blush Inez. Yang paling unik adalah yang paling kanan, warnanya ungu! O_O apa di pipi warnanya ungu juga? Let's see at the end of this post ya!

Pigmentasinya jedar banget, jadi harus ambil dikit aja biar ngga kaya ketampar. Personally, i like the pigmentation. Tapi ngga semua orang suka, jadi kalau mau beli ini, tanya dulu dalam hati: suka blush on garang atau yang sheer?

Untuk kualitas ngeblendnya sih nggak masalah ya, ngga bikin patchy juga di kulit gue so, all is good.


EYESHADOW:

THIS IS WHY I LOVE INEZ! Salah satu andalannya adalah eyeshadownya yang waw banget pigmentasinya, tiap blogger pasti udah tau kualitas produk ini.

Bahkan gue sempet mikir untuk beli SEMUA eyeshadow Inez untuk digabungin di satu pan besar. Sebagus itu T_T

Row atas terdiri dari warna hangat:
Kira-kira, dia pakai palette Athena, Amsterdam, Venice, Pattaya. Ngga semua warna dari tiap palette dimasukin ke sini, tapi warna-warna yang cukup mewakili palette tersebut aja. Semuanya bershimmer, no matte.
Pigmentasinya begini:



Semua nyaris perfect kalau pakai jari, walaupun kalau di brush harus lebih tekun lagi aplikasiinnya. Yang paling wow tentu saya 4 dan 5 dari palette yang Venice. Tapi sisanya ngga kalah pigmented. Apalagi warna apricot nomor 1 itu lucu banget. 

Ini row kedua:
Dari palette New York, Alaska, Amsterdan dan beberapa dari Vienna


Pigmentasinya bagus kecuali nomor 4 (abu-abu muda). Yes, nomor 4 adalah dari palette Vienna. Kenapa ngga ambil warna gunmetalnya aja? Malah yang ini huft. Nomor 9 (hijau muda) juga sedikit lemah tapi okelah, kan punya NYX Jumbo Eye Pencil.
Warna hitam itu sebenernya hijau tua, pigmented tapi ngga 'stabil' dan ngga buttery. Kering teksturnya.
Warna birunya rada standar ya, yang gue suka yang nomor 3, metal blue gitu.

Puas banget sih, ampe bingung T_T

LIPSTICK:

Rencananya mau buat swatch yang kotak-kotak gitu, tapi apa daya ngga ahli HAHAHAH yaudah dinikmati aja seadanya T_T

Untuk lipsticknya sendiri rada sheer. Apalagi kalau diambil pakai lip brush, yang keangkat dikit banget. Gue ngga terlalu impressed sih sama lipsticknya, waluapun ada beberapa warna yang lucu sperti warna-warna yang sebelah kanan. Warna coklat gitu, mungkin karena gue jarang pakai warna begitu ya, jadi waw aja pas ngeliat warna tersebut.

Tapi ya lumayan lah untuk dandanin orang.


Lip Gloss dan Concealer:

2 dari atas adalah lip gloss, ada yang coral pink dan coklat. Dipakai menyesuaikan warna lipstick yaaa...

Untuk lipgloss sendiri, shimmernya keliatan banget. Bikin bibir terlihat basah. Sedikit berat, ya namanya lip gloss yaaa..

Harus higienis ya kalau pakai lip gloss, karena teksturnya liquidy banget. Agak lengket kalau dicocol pake tangan.

Untuk concealer, komennya sama: bingung.
ada 3 warna:
Pale yellow - bronze - cool toned beige
I can't find my shade, untuk bawah mata mungkin masih bisa lah ya. Tapi untuk bekas jerawat, otomatis harus pakai warna yang tepat. Dan ini semua kegelapan T_T

Teksturnya menggumpal banget, bola-bola gitu so sad. Berat juga walaupun ngga lengket. Kayanya ngga bakal pake ini T_T

Coveragenya juga medium, belum bisa nutupin alis gue yang lebat hahahaha


One brand step-by-step.

Bare face no filter T_T


Concealer:
Warnanya cukup masuk, dengan kemampuan ngeblend yang wadauw akhirnya lingkaran hitam termusnahkan juga :D
Tapi kalau di zoom, memang masih terhital patchy sih.


Bedak: Cukup nyatu dengan warna kulit ya, tapi ngga memberikan coverage waw.


Kalau jarak dekat, kulit kering ngga ikut ke-accentuate. Good job! Warnanya masuk juga di gue


Dengan eyeshadow coklat, ngebuat alis. Warnanya sedikit merah tapi cukup oke. Entah kenapa, warnanya ngga terlalu nyatu sama warna alis. Helaiannya masih keliatan juga, jadi keliatan belang di beberapa tempat. Tapi ngga apa, yang penting bentuknya keliatan.

Ini pakai concealer yang tadi dan pressed powder, untuk cover si alis sesat.


Selanjutnya, pakai warna pink ini untuk di seluruh kelopak mata. Warnanya ada di palette Pattaya.


Lalu pake warna putih di inner corner, biar gradasi gitu. Tapi kok creasenya uda kebentuk ya?! LUPA STEPNYA HUHU


 Dengan warna maroon, gue pakein deh ke outer corner sampai 1/3 bawah mata. Dengan ini, eyeshadow udah lengkap terbingkai.


Lalu karena gue kreatip, pakailah eyeshadow ijo tuakkk sebagai eyeliner. Pake angled brush, dibuat garis di dekat bulu mata.


Karena tujuannya one brand step by step, jadi gue gunain concealer yang ada aja sebagai contouring. Yes, this is not the right color. Tapi yaudah hahahahah! Lumayan buat latihan ngeblend cream contouring. Dan unexpectedly, concelaernya enak lho untuk contouring.


Setelah diblend, i look liked 30% of Donald Trump. Minus his fascist trait.


INI DIAAA BLUSH ON UNGUUU! Ternyata pink manis yaaa di pipi. Kayak orang kepanasan tapi tetep manis. Mungkin ini yang terjadi kalau lagi berendam di Kaliurang.  Gue suka warnanya, totally normal. I call it "Berry Blush".


Lalu gue sapukan lipstick plum yang di pan-nya, dan ternyata jadi.... pink. A normal pink.


Dandanan ini ala musim dingin yaa apalagi pipinya pink berry bayi gitu. SUKAA HUHU.
Minus the contouring karena ini warna yang salah hahaha.


Dipasangin sama bulmumata AiGlow R-25, jadilah tampilan fluffy innocent. Gue tambahkan lip gloss pink di tengah bibir biar lebih juicy.


"Kami ada jual apartemen di pengkolan"
 Overall, the eyeshadow, pressed powder and blush is good. Tapi sisanya biasa banget. Mending beli terpisah aja. Apalagi banyak warna yang miss. Yah, warna complexion memang sedikit lebih spesifik dari sekedar eyeshadow.

Tapi gue suka dan akan gunain palette ini dalam waktu lama. I'm so lucky!

Belinya di entahlah, di olshop ada kali. Harganya 600 ribuan. WAAAA..

Thank you, Inez!



18 comments :

  1. Wah, tampil cAntik hanya dengan 1 pack, praktis juga ya?

    ReplyDelete
  2. Eye shadow Inez pigmentasinya juara!
    Semakin lama nempelnya semakin bagus.

    ReplyDelete
  3. Wawww lengkap banget reviewnya. Aku baru dikirimin nih dari Inez. Seneng banget bisa cobain Luxury Packnya. Aku suka sama kemasannya kayak bawa laptop hahaha. Kemarin juga sempet swatch eyeshadow dll dan puas sama pigmentasinya 😊

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  4. Waaah beruntung banget kak! Wakakaka kami jual apartemen di pengkolan ngakak abis.. oya salam kenal ya mbak..

    khhrnisa.com

    ReplyDelete
  5. Aku mengidamkan pallete ini juga gaha. Semoga ada yang ngasih. ((NGASIH)) EKEK

    ReplyDelete
  6. eeecakep tenan loh kak, ada tutor videonya gak kak?

    ReplyDelete
  7. Aku sih kalau ada yg kasih juga ga nolak ahaha
    Paling kepengen sih sama eyeshadow dan blushnya.

    ReplyDelete
  8. it's so pretty. Never tried this brand before, but gonna try it soon after read your review.
    hooked on the way you write. Keep it up!

    blackmascarablog.wordpress.com

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top