Categories

SOCIAL MEDIA

Kamis, 03 Maret 2016

#SassyThursday - Invade my Privacy Tag


Hari ini gue mau jawab questionnaire game of tag yang gue dapetin dari internet. Dan ya, ini ide gue.

Baca punya kak Icha disini:

Kenapa?



Karena gue lagi capek bahas yang tajem-tajem, bahas artis, menjadi kritis. Gue lagi pengen istirahat, #SassyThursday sesungguhnya forum seru kok, gosipnya ntar dulu ya.
Langsung aja yuk! Kalo ada yang mau buat juga silahkaannnn..

1. Did you wake up cranky?

Tergantunggg walopun kebanyakan nggak ea. Gue cranky kalo lagi tidur terus gue dibangunin dengan cara ngagetin, sembarangan. Contohnya kaya tiba-tiba ada yang masuk kamar pintunya gak selow, ada yang teriak-teriak dan yang paling gue gemas: ngebangunin buat makan :')))) I mean i can eat later, tapi gak selamanya gue bisa tidur nyenyak so puhleaseeeeeee huhuhhuh. 
Tapi iya sih yang paling betein itu kalo gue kebangun sama suara orang mondar-mandir pintu teriak-teriak gapenting jedar jeder pintu like wtf man.
Cuman kalo gue kebangun karena bayi nangis itu gue 1000% ikhlas kok.

2. Would you date an 18yearold at your current age?

Berondong 2 taun ye bok. Sulit sih, aku suka yang dewasa lol


3. Do you prefer to be friends with girls or boys?

Girls in all age, dan laki-laki juga asik sih. Cuman kadang cowok kalo udah ngerasa 'akrab' sama cewe, becandanya suka saru, males. Makanya gue lebih seneng ngobrol sama yang lebih muda, walaupun asik tapi masih sopan gitu. Gue sebenernya flexibel banget range joke-nya, cuman gue kurang 
suka yang ngejek fisik ato yang rada saru sih.
Kebanyakan temen gue cewek sih, yaiyalah gue kan cewe. Masa mau gosip sama cowo.

4. Would you ever smile at a stranger?

Yes. Itu kan tata krama hahhahaha. Dengan senyum gue bisa tebar image bahwa gue anak manis dan friendly. Terus siapatau dia agency 
artis dan ngangkat gue jadi artis hahahaa.

5. Can you commit to one person?

At the end, yes. Dulu gue rada amburadul banget, pas nikah mulai berbenah. Jadi gue memutuskan untuk commit sama orang yang bener-bener treasure gue dan membimbing. Eaaa..

6. How do you look right now?

Daster, di sofa satu orang, kaki di kursi khusus kaki, Mabi lagi bobo, rambut uwel-uwel dan setengah ngantuk. Ini gue nulisnya jam 11.43 sih. Malem lah masa pagi, gabisak gua pagi-pagi ngetik. Belom ada wangsit.
I look messy and gerah. Cape sih ngga, tapi akan selalu grasa-grusu, karena Mabi bisa bangun kapan aja dan me time gue terpotong 20 menit buat nidurin Mabi.
Tapi gue hepi sih, karena abis gambar headernya mbak Dyta, aku merasa hidup.

7. What exactly are you wearing right now?

Daster batik, tapi bukan yang kaya ibu-ibu. Panjang bawahnya selutut, tangannya se lengan bawah. Ini baju dibikinin mertua di tukang jait, bahannya beli sendiri. Batiknya bagus, bahannya juga bukan daster. Ya emang ini bukan daster tapi biar sering dipake gue jadiin daster aja. Nyaman terus cantik deh.

8. How often do you listen to music?

Kalo lagi di mobil OTW sekolah dan kalo lagi mandi. Gue emang mahasiswi musik, tapi gue gak BISA dengerin musik sambil ngetik, ngerjain pr, baca buku even makan. Karena gue respect sama musik, gue menyantap mereka ketika gue punya kuping untuk menyimak, bukan cuma sekedar lewat. Makanya gue kalo dengerin musik yang gue suka pasti mukanya aneh, kaya diem gitu. Soalnya gue menikmati dan mikirin juga sih. Makanya karena gue mikirin, jadi ga konsen kalo lagi ngetik sambil denger musik, kaya otak kebagi dua.
I see music academically

Iya serius ya, iya emang.

9. Do you wear jeans or sweats more?
Nggak dua-duanya. Tapi dulu pake sweats terus. Celana olahraga SMA. Soalnya jeans tuh ngga bagus proporsinya di gue, kaya aneh aja gitu kurang keren.

10. Do you think your life will change dramatically before 2014?

Yes, i mean gue mana tau kalo 2014 akhir bakal melahirkan? Gue mana tau kalo bayi gue bakal dateng beberapa bulan sesudah acara taun baruan? Ini adalah moment terrrrrr berubah seumur hidup. Punya bayi bener-bener merubah gue banget, dramatis.
Gue dulu sering pingin ngilang aja dari muka bumi, sekarang gue pingin terus hidup dan tumbuh ama Mabi, i can't back off now.
My life is changed, and i'm really proud of it.

11. Are you a social or an antisocial person?

Gue ansos kalo belom kenal. Kalo dicemplungin ke lingkungan baru tuh pasti dieemmm bangetttt.. Malu ngajak ngobrol, takut suara jelek kalo nanya, takut mulut ternyata bau. takut ekspresi muka kurang pas, takut pembicaraan gue ga menarik dan bakal boring.
Cuma kalo gue udah akrab sama 1 orang aja, aura social gue keluar tuh. Gue pede kenal-kenalan, basa-basi dan kaya social butterfly, jadi ya antara dua itu aja sih.
Kalo kata orang namanya ambivert yak?

Cuman gue kalo diem aja tuh gaenak, kaya sedih gitu "kenapa ya gaada yang merhatiin gue" Intinya gue suka diajak ngobrol tapi malu buat ngajak ngobrol duluan.

12. If the person you like says they like someone else, what would you say?

Mungkin gue nangis, didepan dia, biar dia terbebani terus nerima gue deh hahhaahahah!! Emang gitu sih anaknya, gila terus licik juga.

Cuman itu dulu sih. Intinya nangis aja, nangis.

13. Are you good at hiding your feelings?

NOOOOO! It's all on my face. Keliatan banget kalo gue empet, sedih, seneng, pokoknya bisa dibaca banget. Gue tuh orangnya emang cenderung gabisa nyembunyiin perasaan sih. Banyak juga yang sadar akan hal itu, makanya gue suka nunduk karena ya itu tadi, muka gue menunjukkan segalanya.

Karena.... Susah. Gue susah mengendalikan raut muka, ditambah dengan suara yang kadang sedikit berubah lebih kelam dengan kalimat yang singkat-singkat. Itu kalo didepan orang yang gue hormatin lho ya. Kalo didepan orang yang udah gue kenal akrab mah langsung gue bilang.

14. Can you drive a stick shift?

No i can't drive. Waktu itu nabrak pager orang. Gamau lagi.

15. Do you care if people talk badly about you?

YEAH. I really care apa kata orang, beneran deh. Mungkin gue terkesan bodo amat, cuman gue diem-diem tuh mikirin, diem-diem sedih, diem-diem screenshot komentar lo dan ngomongin lo di grup chat. Gue juga merenung banget, "ko gitu ya, emangnya salah gue apa", terus sedih kalo ada yang gasuka sama gue.
Tapi besoknya gue gapeduli lagi. Yaudah kalo ada yang gasuka sama gue, yang suka masih banyak. Yaudah kalo dia mau ngomongin gue, yaudah yaudah yaudah *sambil mikirin*

16. Are you going out of town soon?
Gue selalu kunjungan intensif ke Bogor kalo weekend, jadi gabisa diganggu kalo lagi weekend. Kalo sekedar ngemall mah gue bela-belain, tapi kalo kerja? No way.

17. When was the last time you cried?

HARI SABTU KEMARENN... Karena joke Brian lucu banget yaampun, bener-bener sampe nangis gitu, keluar air mata terus gue mual karena kebanyakan ketawa :( Tapi kalo nangis sedih gitu gue udah gak inget terakhir kapan, Brian ngebuat gue gak nangis. Ini hubungan dimana gue paling jarang nangis. Mungkin dulu karena gue cemen.

18. Have you ever liked someone you didn't expect to?

Mungkin leih tepatnya: gue gak nyangka bisa sesayang ini sama orang. GILA BAPER BANGET WOY...
Iya, gue sih kayaknya gak pernah dari temen - pacaran. Ketika gue suka cowok, dia itu ya bukan temen ngobrol.

19. If you could change your eye color, would you?

YESSHHHH.. Mau warna abu-abu. Biar keren kalo smokey eyes. Gue selalu beranggapan bahwa mata abu-abu itu indah dan seksi banget dan tajem juga. Pengen huhu.

20. Name something you have to do tomorrow?

Ngajar anak kelas XI dan XII. Itu harus itu demi kelancaran bersama. Sama mau skripsian.

21. Name something you dislike about the day you're having.

Hari ini gue ke kampus taunya ga ada dosen, jadi gue pulang lagi. Lalu gue ngantuk banget dan sempetin tidur dengan Mabi gue titip ke nenek. Biarin ah sekali-sekali.

22. Have you ever liked one of your best friends of the opposite sex?

No. Sekali temen ya jadi temen. Aneh aja gitu kalo jadi pacar, soalnya gue suka ngebuka aib dan ngelawak ridiculous, jadi mungkin pada ilfil duluan juga hahahaha.

23. Are you nice to everyone?

Well.. Yes. Tapi gue punya resting b&tch face, makanya keliatan gak ramah. Tapi coba kamu approach aku pake makanan, wih gila seksi banget pasti kamu. 

24. What are you sitting on right now?

Arm chair. Motifnya plaid grey gitu. Ini dibeli sebelum gue lahiran, rombak dari punya kakek. Dulunya berfungsi sebagai sofa menyusui, sekarang beralih fungsi jadi sofa ngeblog. Nanti deh difoto. Ini menjadi micro studio. Tapi pegel sih karena posisi bantalnya belom nemu.

25. Do you think you can last in a relationship for 6 months and not cheat?

NO HAHAHHH bercanda elah ah. 

26. Have you ever wanted someone you couldn't have?

Gila galau banget nih pertanyaannya hahahah.. Kalo emang kita udah berusaha ampe bener-bener ngejatohin diri sendiri, ya mending nyerah aja. Sebenernya masalah itu ada di kita sendiri kok, toh kalo kita nyerah ya orang itu ga bakal ngerasa kehilangan, ga akan ada yang berubah, gak lantas orang itu ngerasa kehilangan dan ngejar kita balik, nggak gitu.

Gue pernah baca, cowok itu pemburu. Kalo dia dari awal serius suka, bakal diburu terus dan dipertahanin. Kalo dia dari awal ragu dan gak niat, ya hasilnya jadi kayak gitu deh, malah kita bisa jadi pake energi demi mendapatkan si ono ini.

27. Who was the last person you talked to before you went to bed last night?

Ga inget... Brian kali ya? Video call. Ato mbak? Yang pasti sih: Mabi. Mabimabi love huhuhu
Hari ini curhat sama Mabi, kalo gue pengen martabak sama bapaknya. Pengen pelukan sama bapaknya.

28. Do you get a lot of colds?

Nggak lho. Jarang banget malah. Setaun cuman sekali. Katanya sih orang bodoh jarang kena pilek :/

29. Have your pants ever fallen down in public?

Kayanya pernah pas SD, main apa gitu, terus melorot hahahhah. Malu banget anjer. Ato dipelorotin temen ya? Pokoknya semoga yang melorotin dapet hidayah nur wahid amin.
Tapi waktu itu masih SD sih, jadi yang lain kayak biasa aja gitu. Coba kalo SMP, beh heboh pasti diomongin sampe 45 hari kedepan.

30. Does anyone hate you?

Pasti adalah. Pasti. Entah benci doang ato benci banget. Dan alesannya gak selalu karena “mungkin mereka sirik” ato “mungkin hatinya aja yang burem”. Terkadang gue yang emang salah. Gapapa sih. Yang penting kan kita semua bahagia dan memberi manfaat ke orang lain *APAH*.


Jadi gapapa kalo ada yang kurang suka sama saya mah, namanya juga idup. kesalahan kita emang akan terus diinget (dan itu normal), tapi yang penting kita memperbaiki diri kan. Dosa sih tetep kita yang tanggung kalo kita yang salah, cuman dengan membenci gue sih kayaknya cape juga ya kedengerannya.

Gue pun sekarang juga ga benci siapa-siapa sih. Eh ada deng. Yang deket sama gue pasti tau hahaha, gak benci juga sih tapi empet aja. And yes, empet itu capek banget.




Gimana? Menarik kan? Menarik dong.

Gih sono bikin. Curcolable.

8 komentar :

  1. wtf serius amat sik? ini ga curcolable tapi kamu gampang kepancing lol. and no 12 tho *cry together*

    BalasHapus
  2. 😇😇😇😇

    BalasHapus
  3. Pake softens warna abu2 aja La ��

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Gue baca ini di kala ngantuk dan ngikik bacanya :D Dan tau nggak? Gw langsung ikutan juga bikin post ginian di blog gw. Cm gue jawab 25 pertanyaan dulu.

    Main ah yuk ke blog gw di http://tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id Kayaknya itu sealian curcol deh. Bhahahahahak~

    BalasHapus
  6. aaaahhh.. seruu! jd inget jaman muda dulu pas frenster masih eksis..
    ikutan posting ya mba Nahla.. hihihii


    btw, salam kenal :)

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top