Friday, 4 September 2015

HaloTerong Ganti Header, lho! + Official Character


Halo! Hari ini gue mau memamerkan hasil jerih payah gue selama beberapa hari!

Karena bentar lagi gue ulangtahun ke 20, maka gue memutukan untuk mengubah header! Yyeeeayyy...

Headernya dari sini



Jadi ini!





Semuanya ASLI bikinan haloterong.blogspot.com, lho!

Kalau mau minta bikinin header lucu-lucu kayak gini juga bisa pesen ke saya, mba. *promosi* *duit sampingan* *honor ngajar belom turun* *gimana ini* untuk harganya ya cincailah.

Oh iya, banyak juga yang nanyain template gue dapet darimana, template ini juga gue buat sendiri dengan segala ilmu per HTML-an.


Terusss....

Perbedaan header lama dan baru, selain dari warnanya, bisa dilihat dari ekspresinya.

Kalau header lama, mukanya masih bahagia, polos, dan figuran-figuran sayur mayusnya masih senang-senang, masih menikmati masa lajang gitu lah, masih bisa joget-joget, masih bisa tidur, rambutnya pun masih pendek, seperti rambut gue waktu itu, lalu... warnanya juga biru dengan shade kebiruan *apa yha*

Kalau header baru, mukanya udah capek, figuran sayurnya udah jadi kakek-nenek, dan tomatnya pun udah punya adek bayi, mereka berdua ngintip dibalik semak-semak bunga Hydrangea sambil cie-ciein kakek-nenek. Rambutnya pun udah panjang, awut-awutan. Tapi yang penting, dia udah punya bayi yang digendong pake gendongan depan, bayinya bayi melon yang sangat lucu dan suka meng-tatatata.
Kalau dilihat dari segi warnanya, jadi warna hijau mint, seperti warna kesukaan saya sekarang.



Tapi yang menjadi kesamaan, kedua maskot tetap memberi tanda hormat/salute, yang artinya selalu menghormati pembaca atas apapun yang pembaca lakukan.


I love my readers!






Dan gue pun membuat serangkaian stiker untuk blog ini, sekali lagi, gue buat semuanya sendiri, begadang malem-malem, makanya jarang pst hahaah zztttt.....

ini  contohnya



Ya, stiker ini keistimewaannya adalah: memiliki beberapa eksprei yang aneh, tidak terlalu pasaran, dengan celetukan-celetukan khas Haloterong yang kadang sukak nyinyir dan aneh.

Disini, gue sudah menyiapkan 3 tokoh untuk menemani pembaca semua kedepannya


Ini adalah Haloterong, dia adalah ibu muda yang selalu terlihat urakan, berantakan, dan tidak-terlalu-sempurna. Haloterong ini orangnya manusiawi banget, dan 'menerima' sifat ke-manusiawian-nya yang terkadang suka sebel, nyinyir, mual, dan terkadang suka melemparkan lawakan jayus yang nggak lucu.

Tapi walaupun begitu, Haloterong adalah teman baik yang bisa diandalkan!


Mabimelon adalah bayinya Haloterong, dia lucu dan baik hati, bertolak belakang dengan ibunya yang suka aneh, dia ini sukanya lucu-lucu. Kadang suka meminta maaf atas kelakuan ibunya yang terkadang suka jayus dan tidak lucu.

Inilah bayi baik hati, Mabi!


Ini adalah PAPAPANDA, PAPAPANDA ini suami dari Haloterong dan papa dari Mabi, ia adalah sesosok lelaki lembut yang sempurna dari segala sisi, dia selalu tersenyum kapanpun, saat marahpun dia tersenyum *yang membuatnya sedikit lebih mengerikan*, PAPAPANDA adalah orang yang sangat baik, dia selalu membimbing Haloterong dan tidak ragu untuk menggantikan popok Mabi.



Bear with us, ya!



Oh iya, jangan lupa ikut giveaway gue ya! Hadiahnya SKII lhoo..... Ditutup 16 September, ayo kapan lagi dapet SKII gratis??

Klik sini untuk ikutan!





Tool: Wacom Intuos 4
Software: Manga Studio 5

38 comments :

  1. Lucuuu bgt nahlaa, ntu uda diapkikasikn pke kompurerr yaaa...pke apaan yaa?
    Klo aku masi manual punya klo gsmbar, blom csnggih pke komputer hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Manga Studio :D Terimakasih yaa

      Delete
  2. ngakak duuuluu.. lucu bgt gambarnya.. btw knp suka terong nahla?

    ReplyDelete
  3. ngakak duuuluu.. lucu bgt gambarnya.. btw knp suka terong nahla?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kayaknya harus ada blogpost sendiri deh untuk menjelaskan nama :"))

      Delete
  4. Replies
    1. Beneerrr nihhh.. kalau serius bisa email aku yaa: rashaak96@gmail.com

      Delete
  5. Lucuuu...suka sama karakter kartunnya

    ReplyDelete
  6. Lucuuuuuuu dan kreatif. Selamat ya halo terong

    ReplyDelete
  7. Perfecto! Udah tulisannya renyah, jago beginian pula.

    (beginian = bikin ilustrasi, dll)

    ReplyDelete
  8. ya ampuunn, mak mak satu ini unyuu amat orang sama otaknya :p

    ReplyDelete
  9. kalo cuami akuh PAPABEAR *halah apasik kok malah curcol hihihihi
    :p

    lucu tampilan warnanya fresh, betah kalo nyetalk dimari

    ReplyDelete
  10. kreatif bangeet... aku juga suka manga, tapi dulu gambarnya masih konvensional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalau gambar yg detil bisanya konvensional..

      Delete
  11. Lucu banget karakter sama gambarnya, Nahla. Trus keluarganya namanya apa dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluargaaaaa... hmmm... hahaha

      Delete
    2. Jadi Pe-eR kamu, deh, buat postingan selanjutnya. Hahaha
      Itu sayuran yang satu kena encok, yang satunya kena rematik. Lucu wakakaka

      Delete
  12. Keren ih, cakep headernya, jadi mupeng :D

    ReplyDelete
  13. keren eeuuyyy .. suka ngiri deh sama orang yang bisa bikin animasi gini .. soalnya dlm otak gue udah ketanam rumus, manga maker = jenius ..

    sstt.. tapi serius tuh .. "jarang pst hahaah zztt" ??!

    *lha-kok-jadi-kepo-gini ?*

    ReplyDelete
  14. Hhaaaaaaii... kawwaaaaaaiiii~~~~~ totemoo daisukiii yooo #hugs

    Kebeneran banget pengen ada yg bikinin banner, klo bisa skalian dahh sampe template2nya. Wkwkwkwkw... serius ini seriussss.... susah nyari yg se pemikiran.
    Harganya jgn mahal2 yoo.. XD. Email emailll

    ReplyDelete
  15. Pinteran ih bikin animasi ama headernya.

    ReplyDelete
  16. pertama buka judul, langsung lihat header kan... spintas langsung mikit, "Gambarnya kaya 'saya mulai lelah'" hahahaa... *pijit pijit*

    haha canteeeekkk headernya. unyuuu~

    ReplyDelete
  17. Lucu-lucu euy stikernya. Ajarin dong bikinnya hahaha.... Keren deh,Nahla.

    ReplyDelete
  18. Hai, Nahla, selamat ya udah ubah tampilan blog kamu. Aku suka header kamu yang lama dan yang baru. Soalnya ga pasaran trus karakternya penuh ekspresi. Suka sama postingan kamu karena bisa bikin aku ketawa sendiri kalau bacanya.hahaha..

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete
  19. Ahh makin kece dan unyu headernya :D. Boleh deh kapan2 pesen desain header di kkak.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheheh kalau berminat email aja yaaa

      Rashaak96@gmail.com

      Delete
  20. Unyu2 banget, warnanya bagus...malah pengen hadiah GAnya header aja deh

    ReplyDelete
  21. duuh.. babymelonya lucu sekaliii.. aku tak kuasa kakaak XDDDD

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top