Friday, 10 October 2014

Mencoba Pil Diet dari "Dr. Instagram"

Kejadian ini gue alami jauh sebelum gue hamil.


Hayo, siapa yang tergiur dengan testi seperti ini?








Yes, me too.

Untuk kalian yang otaknya lagi bekerja dengan baik, pasti gak akan percaya sama testi ginian. Cuman kalau otak kalian lagi dalam kondisi 'Sengklek' kayak gue dulu, pasti pingin banget coba.

And guess what? i did.


Background:



Memiliki suami tampan, berbadan tegap, semerbak wangi, memang sangat menguntungkan. Tapi di sisi lain, menjadi beban tersendiri buat gue. Bukan, bukan lantas gue jadi benci suami gue, bukan. Tapi gue makin pingin jadi cewek yang sempurna dan pantas di gandengan suami gue.
Gue pingin jadi langsing, gue pingin jadi putih semerbak wangi.

Tapi gue malas. Apa sih ngegym? Apa sih diet sehat? Bodo amat. Gue pengen langsing dalam kurun waktu seminggu sambil ongong-ongong kaki di sofa nonton Sarah Sechan.



Sampai akhirnya gue menemukan satu account Instagram. Gue lupa banget namanya, tapi namanya itu semacam @slimbeautycare atau @slimbeautycenter atau apapun itu, yang penting bukan @sammynotaslimboy. 

Akhirnya dengan rayuan setan berupa testimonial, gue berhasil memantapkan diri gue untuk beli pil ini.

Diam-diam. Tanpa sepengetahuan suami gue.

Agar gak ketahuan suami gue, gue minta seller nya untuk mengirimkannya ke alamat teman gue, Suci. Makasih Suci, kau memang hebat,


Penampakan:



Gue udah gak punya tabletnya karena udah gue buang, tapi gambarannya seperti ini:



Mencurigakan ya? Ya iyalah, beli di Instagram. Gampang banget nyari ginian di internet.

Ini kapsulnya:



I must be really crazy that time. 

Pil ini ada 'aturan' minumnya, yang gue inget adalah:
1. Diminum sehabis sarapan sebanyak 1 butir.
2. Makan siang HARUS jam 1
3. TIDAK BOLEH makan malam, ngemil, etc.

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi yang paling aku inget ya ini.



Hasil, dan Efek Samping:



It. Was. The worst. Week. Ever.

Sehabis minum ini pada pagi hari, gue ngerasa gak apa-apa. Totally fine.
Sampai pada waktu makan siang..


Sehabis makan siang, perut gue LANGSUNG minta 'nyetor' di kamar mandi. Gak peduli dimana, pokoknya tunggu aja 2 menit, pasti gue mules mules gila. Bener-bener mules gila. 

Tipe mules yang datang tiba-tiba dan langsung sakit. 
Feeling gue sih, makanan gue bener-bener gak dicerna sama sekali, dan langsung dikeluarin. Bahkan gue curiga bahwa nutrisi yang ada di dalam makanan gue gak terserap sama sekali.


Bener-bener kayak cinta masa remaja, cuman numpang lewat doang. Eaaaaa~
Dan moment berharga ini gak hanya terjadi saat makan siang, tapi saat ngemil dikit, atau sesudah gue mengkonsumsi sesuatu deh.

Dan bentuknya? Tau kan 'bentuk' apa yang gue maksud? Jangan deh, tak pantas kuberitahu disini.
Yang pasti gue cukup mengerti bahwa lambung dan team pencernaan gue sama sekali nggak okay, mereka protes lewat 'bentuk' ekskresi gue.

Dan di dalam toiletpun, perut gue sakit. Dan pasti 'bersuara', pinter pinternya kalian aja mau menyamarkannya gimana. Kalo kata Ernest Prakasa, batuk bisa menyamarkan suara-suara toilet. 


Tapi karena gue lagi proses ikhtiar ya, jadi gue tahan tahanin :)
Kalo kata Pitbull, "Sue Sue" (.........)

Gue berharap, dengan penderitaan gue ini, gue akan turun sepeser kilo pada minggu itu.


Ternyata nggak.
Jangan ngarep.




Semua sia-sia. Ngeden gue sia-sia, Semua sia-sia. 150rb gue sia-sia. Peperangan lambung gue sia-sia. Berat 57kg gue gak kebabat sama sekali. Makan tuh testi seminggu turun 8kg, makan tuh lengan kecil, makan tuh mimpi-mimpi. 




Jadi kalau kamu mau beli pil dari Instagram, jangan ya dek, jangan. Oh iya, follow boleh kali, dek.



4 comments :

  1. Wah... mantap postnya, bermanfaat banget. Temenku pernah tuh kemakan rayuan gombal pelangsing gitu. Sampai masuk RS karna kekurangan cairan. Makan dikit mules.

    Emang ya, kalau mau langsing mending pilih cara manual, olah raga, makan sayur n buah. Gx semenderita mules. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaaa bangettttt... Yah, cuman gimana.. gak semua orang pingin olahraga muehehehhe.. contohnya kyaka aku-aku gini..

      thanks for the comment!

      Delete
  2. Eh, tapi temenku ada loh yang beli pil pelangsing gitu di Instagram, terus berhasil.. Emang 150ribuan juga kalo ga salah.. Ga inget tapi namanya apa, kalo penasaran mau ditanyain.. Dia ga pake mules2 begini deh.. Tapi ya kalo pengen coba emang do it with caution tetep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga masih ngarep ada keajaiban sih didalam pil pil itu.. beruntung sekali ya dia, apa aku yang apes hahaha

      Delete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top