Categories

SOCIAL MEDIA

Friday, 12 April 2019

Review Emina Cheeklit - Cotton Candy



 Udah lama banget punya Emina Cheeklit shade Cotton Candy ini. Waktu itu dipilihin kak Iva pas lagi ada shopping race. Paham banget, banyak yang suka sama ini blush. Karena warnanya lucu dan harganya mureh.

Sebenernya rada sebal sih, karena gue lebih suka Cheery Blossom. Ya wajar sih, mengingat shadenya juga ada 6, pantes lah kalo AKU INGIN SEMUANYA :)


Packagingnya ada boxnya kok tapi aku buang heheehhe. Sehingga yang tersisa cuma ituannya aja (APAA). Packagingnya dari plastik, kurang strudy, ringan, dan cetakannya gampang pudar kalo kegesek. Ya monmakluuuuum produk mure. 



Walaupun packagingnya kecil, tapi keterangannya lengkap kok. Mulai dari expired date, BPOM, batch number. Isinya cuma 15 gr, tapi ya tau lah yaaa kalo blush on pasti abisnya LUAMAAAA banget. Kayaknya nunggu anak gua lulus SMP dulu dah baru abis.

Di dalemnya juga ngga ada kaca atau instrumen pendukung seperti brush, sehingga gue pake brush sendiri. Brush yang gue pake untuk blush on, ukurannya medium. Kayak yang di foto bawah lah, tapi bukan yang itu brushnya.

Kenapa pake brush yang medium? Karena kalo pake brush yang gede, takut kaya ketabok gitu pipi acu. Mengingat warnanya juga gumprak gumprak hore banget. 



Pas dibuka, isinya banyak hahaha. Semuka itu blush semua bisa kali.


Shadenya sendiri coral, pas ditengah-tengah antara pink sama orange. karena dibilang orange, yaaa ngga terlalu orange juga. Dibilang pinkkk yaaaa ngga pink juga.

Untuk skintone gua, gua emang merasa kurang kawin aja pake ini. Mungkin karena preferensi ya? I prefer something orange-ey. 

Tapi ini bisa buat la-u yang lagi bosen pake pink dan pengen liar sedikit dengan pake yang warna rada keorenan. Warna warm tone ini biasanya emang cocok buat yang kulitnya light to medium.




Teksturnya sendiri rada chalky, dikittt. Ngga lembut to the touch gitu. Pigmentasinya juga lumayan keluar, tapi ngga se-keluar blush on-nya Inez. 

Untuk diblendnya emang harus effort dulu bro. Ditambah warnanya yang gonjreng, tiati pas make. Makanya jangan pake brush yang gede-gede yaaa.

Di bawah ini pake blush on di bare face, ngga pake bedat atau apapun.
Hasilnya emang rada belang, patchy gitu ngga rata.Warnanya juga accentuate flaek-flek yang aku punya huahhahah.


Ini pas gua pake BB Cream nya Emina, baca reviewnya dulu tuhhhh!
Pas udah pake alas bedak, baru deh dia keliatan rapih dan rata. Maka dari itu gue prefer cream blush, karena kalau cream blush dia ngga harus pake bedak dulu untuk ngeblend sama bare face. Kalo powder gini, rada susah dipake buat bare face.


Jadi apa gue akan repurchase? Kayakya ngga sihhh...
Selain karena udah punya banyak blush-onnya Inez, i don’t really click with that color either. 
Kalau blush on, mungkin gue pengen cobain yang warna pink pucet itu kali ya? Lebih oke kayaknya.

Lo sendiri pernah pake gak?

Rate:

3/5


1 comment :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top