SOCIAL MEDIA

Saturday, 20 May 2017

[Sp.] Ngurus Bayi Tanpa Ribet! (Tokopedia x Comfi Pillow x Official Store BalitaKita)


BAYI. Apa yang terlintas di kepala kita kalau mendengar kata "BAYI"? Ya! Yang terlintas adalah.... ribet. Ribet dalam artian cuci botol ASIP, sterilin botol, kalau muka kebekep bantal gimana, cara gendongnya, drama bingung puting bla bla bla.

Tapi jaman sekarang ternyata teknologi udah macem-macem lho. Semua ada solusi mudahnya, ada solusi kece yang mungkin ngga kepikiran 5-6 tahun yang lalu. 

Apa ada yang menampung barang bayi kece nan canggih? Ada! Yaituuu.. BalitaKita!

Sebelumnya, kenalan dulu yuk sama BalitaKita. BalitaKita sendiri adalah official store dari Tokopedia, marketplace kesayang kita semua lol.
Official store Tokopedia itu apa sik? Official store adalah 'lapak khusus' yang disediakan buat brand resmi atau pemegang hak merk yang sah untuk ngejual produk mereka secara online di Tokopedia. Jadi perbedaannya sama seller biasa adalah, dia punya jaminan keaslian produk. Iyelah ya, uda jadi pemegang hak merk hahaha.

BalitaKita sendiri menjual alat-alat bayi yang ngga hanya canggih namun unik karena barang-barangnya punya inovasi yang berbeda. BalitaKita sendiri survey sendiri lho ke perusahaan asal barang-barang ini. Barang yang dijual pun sudah dapat sertifikasi kualitas, keamanan dan kesehatan dari negara-negara kredibel.

Apa aja sik emang?

Ada barang-barang berikut, pasti uda ada yang familiar deh sama merknya :D

-Comfi Breathing Pillow
-Upang Sterilizer 
-Brother Max
-iAngel Baby Carrier
-Como Tomo


Ada poin-poin unik yang bakal gua jelasin di masing-masing produknya. Kalau diliat sekilas, barang-barangnya emang udah keliatan berkualitas dan hi-tech. Apalagi si uPang kotak pink ucul itu, futuristik banget gak? Nyahahahah!

Mau mulai dari mana nih? Yuk mulai dari Comfi Breathing Pillow dulu


Comfi Breathing Pillow adalah bantal dengan teknologi khusus yang membiarkan kita bernapas lebih lega. Sirkulasi dan respirasinya lebih lancar bozque.

Maksudnya gimana? Nih, kan anak bayi kadang mengalami hal berikut:
-Belakang kepala basah kuyup saat tidur.
-Bayi dengan fase tidur tengkurap, dikhawatirkan bayinya ngga bisa napas.
-Bayi yang tidurnya kurang nyenyak karena hal-hal kurang nyaman.

Comfi Breathing Pillow ini dibuat dari polyester yang dibentuk bersusun-susun menyerupai rumah lebah agar sirkulasi udaranya lancar. Sarung bantalnya pun organik dengan titik-titik untuk memfasilitasi si sirkulasi udara itu.


Maka, problem di atas bisa teratasi. Anak udah ngga terlalu gerah saat tidur, anak udah ngga usah khawatir SIDS karena ketimpa bantal, anak pun bisa bobo nyenyak.

Emang sepenting apa sih bobo nyenyak?

Penting dong! Karena pertumbuhan anak terjadi ketika ia tertidur. Apalagi golden age anak (0-3 tahun), perkembangan sel otaknya pesat banget. Maka itu, anak bayi 4 bulanan dianjurkan tidur 12-16 jam sehari (!) pengen jadi bayi ajalah gua. Bobo malah makin pinter lolll!

Anak yang cukup tidur punya efek konsentrasi yang baik, kelakuan baik, intelejensi yang maju dan kehidupan yang lebih bahagia karena quota istirahatnya terpenuhi. Anak yang ngga cukup tidur malah ada kemungkinan obesitas, depresi, diabet dan penyakit lainnya.

Anak yang cukup tidur akan memiliki 62% lebih tidak mengalami problem konsentrasi, 81% lebih ngga memiliki sifat agresif.

WAOW.

Yuk kita liat dulu bantalnya:


Bantalnya punya 3 ukuran yang berbeda tergantung umur anak. Ada yang wujudnya bantal newborn, ada yang wujudnya bantal umur 12 tahun.

Di bawah ini ada close-upnya. Sarung bantalnya ada titik-titik. Ia ada 2 warna lho, warna biru dan pink. Lucuk yak.
Diliat aja udah keliatan ringan dan adem ya karena  pori-porinya banyak.


Di bawah ini ada 'isian' bantalnya, keliatan yaaa ada jaring-jaring honeycomb. Yes, jadi dia itu bukan busa ya, dia adalah tumpukan polyester yang dirajut sedemikian rupa.

Walaupun dari polyester, tetep nyaman lho buat dipake tidur.



Emang apa sik efek dari polyester tumpuk-tumpuk ini?

Efeknya selain sirkulasi udara yang smoooth, mudah dibersihkan juga apalagi dari tungau.

Karena ternyata untuk membunuh tungau ngga cukup hanya dijemur karena tungau matinya kalo 60 derajat celsius aja. Jadi butuh tenaga ekstra kan untuk ngilangin si tungau ini.

Bantal ini saking 'breathable'nya, dialiri air langsung nembus lho! Jadi ngebersihinnya lebih gampang. Ngga akan ada kuman-kuman dari iler yang berakumulasi juga.

Kemaren orang BalitaKita ada yang ngelawak gini:
Orang kalo dibekep pake bantal ini mah ngga bakal mati kali, karena bantalnya aja bisa untuk napas.

HAHAHA sungguh jokes yang rada black dan ngeri wkwkwk. Cuman itulah yang menggambarkan si Comfi ini.

Kita cuss ke produk kedua yuk!

Como Tomo


CANTIK YA FOTONYA HUHUHU. Siapa dulu yang jepret? W. Hahahah.

Ini salah satu produk yang - kalo kata Awkarin - aesthetic. Karena botolnya bulet lucu, mini, waw deh pokoknya. Sumber naksir ibu-ibu.

Inilah Como Tomo! Como Tomo adalah dot bayi dengan claim:
-Tidak membuat kolik
-Memiliki feel seperti payudara ibu

Tidak membuat kolik karena botol dan ujung dot nya dibuat sedemikian rupa jadi ngga kemasukan udara gengs. Say no to bubble-bubble yang mengisi udara, biang kerok kolik.

Memiliki feel kaya payudara ibu juga karena handlenya terbuat dari silicon dengan bentuk setengah bola agar anak pegangnya 'familiar'. 

Ada testimoni yang kurang lebih menceritakan tentang anaknya yang menolak payudara ibu karena kena dot. Setelah pakai Como Tomo, si bayi jadi mau lagi nyusu langsung ke payudara ibunya. Jadi ngga usah takut bingung puting deh.

Botolnya BPA free, FDA Approved juga.

iAngel


HAYOOO siapa yang ngga tau brand ini? Karena brand ini udah terkenal banget di kalangan ibu-ibu masa kini. Baby carrier dengan hipseat ini emang menawarkan kemudahan dan bonding antara ibu dan anak.

iAngel adalah baby carrier dari Korea dengan hipseat untuk menunjang aktifitas gendong-gendong anak. Hipseatnya dirancang sedemikian rupa sehingga ia ngga berubah bentuk. Ngga hanya itu, hip seat mencegah bayi mengalami hips dysplasia atau dislokasi pinggul akibat salah menggendong.
 iAngel sendiri udah dapet sertifikasi keamanan dari US Consumer Product Safety Improvement Act.

Untuk gendong anak umur 1-2 tahun mah gampang lah yaaaa, kalau untuk newborn gimana?
Ini:


Jadi gendongnya pakai tangan disangga dengan hipseat. Posisinya natural ya, kaya gendong biasa. Tapi dengan hipseat, kita bisa membebaskan 1 tangan. 1 tangan yang bebas itu dipake buat apa? Dipake buat.... main hape lol. Jangan sering-sering main hape ya tapi :p

Kenapa sih harus gendong bayi? Karena momen menggendong, bonding dan kontak bayi-ibu itu ngaruh banget untuk perkembangan emosionalnya si bayik. Peluk-peluk bayi itu priceless banget kaan?

Toh anak kita ngga akan selamanya mau digendong huhuhu *mellow*

uPang Sterilizer

SI MINI MAILAF

Ini lho yang ada di IG gue hahaha. Sterilizer tanpa uap dan air yang menggebrak teknologi banget lol.
Ya, sterilizer asal Korea ini ngga perlu air, jadi ngga usah takut jamur, kerak dan kotoran di dalam sterilizer. Ia mensterilkan dengan sinar UV.

Yang lebih spesial lagi, sterilizer ini ngga hanya untuk alat bayi lho! Tapi bisa buat makeup, kunci mobil, mainan bahkan HANDPHONE!

Upang muat 16 botol dengan pengeringan 40 derajat celcius. Sinar UV nya juga menjangkau sudut-sudut susah dari botol, jadi ngga usah sikat-sikat lagi deh.

Ia udah certified membunuh 99.99999% kuman, maka itu ia sudah dipakai di banyak rumah sakit terkemuka di Jakarta kayak RSPI, Siloam Hospital dan sebagainya.

Listriknya gimana? Listriknya hanya 20-35 watt aja sisss.. yang artinya Rp.10.000 per bulan.

Kecil, lucu dan ampuh membasmi kuman. Semoga ngga membasmi rasa cinta kita aja ya zzz..

Brother Max

Nah ini produk BalitaKita yang mencover kebutuhan MPASI. Salah satunya produk ini:


Selain 2 slot untuk variasi MPASI, dia juga ada jepitan jempolnya lho biar kalo dipukul ngga mental hahahaha. Dipukul ngga mental kok sounds like debus ya hhh..

Yang memancing minat gua adalah produk thermometer sensor dari Brother Max yang bisa mengukur suhu hanya dalam 1 detik.



**

Jadi kalau mau belanja, silahkan cek cek di sini yaaa:

3 comments :

  1. duh produknya bagus-bagus mudah-mudahan bisa nyetock buat si kecil nanti :D

    ReplyDelete
  2. yang i angel tipe gendongannya beneran bikin ngurus bayi tanpa ribet si, soalnya bisa handsfree. bener bisa sambil megang hape, hahaha....

    ReplyDelete
  3. Tadinya aku skeptis sama i-Angel, karena marketing ads nya kok waw banget, beneran gitu nggak, sih? Terus akhirnya beli juga dan SUKA BANGETT. Apalagi suami juga suka gendong anak, jadi ini praktis banget dibawa ke mana-mana. Dan entah kenapa baby carrier ini stylish sekaliii. Jadi nggak nyesel belinya <3 #notsponsoredcomment hahaha

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top