Categories

SOCIAL MEDIA

Jumat, 15 April 2016

[Sp.] Unboxing Sociolla Freebies - Vitacreme


Halo! Welcome back yaaaa, kali ini mau gegayaan posting unboxing Sociolla Freebies, biar kece, biar kekinian, biar melaksanakan tanggung jawab. Kamu yang tanggung, aku yang jawab eaa


Bagus banget ya boxnya ya, professional. Sebelumnya gue ga tau apa itu Vitacreme B12 (udah di brief sih sebelumnya), cuma ga pernah tau apa itu. Menurut basic knowledge gue sih, Vitacreme B12 itu pelembab yang sempet booming di Jepang karena ada artis yang merekomendasikan. Terus gue cek di forum kecantikan, reviewnya menggoda bangetttt..

Ternyata, setelah gue baca beberapa sumber, ini adalah produksi Switzerlad, dibuat berdasarkan pengamatan orang yang iritasi karena terus terusan ada di dataran tinggi.
Saat sampai, akhirnya gue buka. Jejejejejejeng...




Wow! Aku dapat full size. Ko gue kira gua cuma dapet trial size, ternyata full size! 
Gue dapet 2 item:

1. Vitacreme VitaBlanc B12 Lightening Cream

Ini yang sebelah kanan, yang panjang itu. BENER BENER MIRIP ODOL. Isinya juga mirip odol, ada alumunium foilnya di mulut odol tube nya. Bodinya pun terbuat dari alumunium foil.

Ini adalah krim buat memutihkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, meredakan iritasi, mencerahkan skin tone, pokoknya krim pemutih kulit lah.
Ini gue kutip dari websitenya:

"Our special care is enriched with UVA and UVB filters to protect your skin from sun damages. Its unique formulation promotes a progressive lightening of the skin, without irritating. It tones down the pigmentation spots and prevents their development, evens the complexion and gives the skin a new luminosity and radiance."

Ternyata, emang ingredientsnya merupakan bahan aktif semua ya:
Licorice extract (glycyrrhiza glabra), niacinamide (vitamin B3), salicylic acid, allantoin, cyanocobalamin (vitamin B12), alpha-arbutin, ascorbyl tetraisotearate(vitamin C), glycyrrhetinic acid, UVA-UVB filters, squalane.

Pantesan packagingnya serius banget: aumunium foil dengan tube yang higienis. Karena kayanya lebih kepada 'obat' yaa. Vitacreme B12 yang Regenerative Cream emang bisa dipake bumil dan busui, tapi kalo yang ini kayanya jangan dulu deh buat bumil karena bahan aktif pemutih itu rada keras sifatnya.

Gue pernah pake sih, tapi karea kondisi kulit gue emang lagi ga prima, muncul bruntus merah dikit. Kulit gue ini lagi lumayan rewel, kena detergen aja gatel apalagi bahan aktif. Tapi solusinya adalah, totol aja di bagian yang bermasalah, jadi ga usah semuka. Begondangggg....

Ini reviewnya bagus-bagus banget, kalo kulit lo kulit badak, mungkin VitaBlanc ini bisa dicoba

Beli di sini ya gaes:
http://bit.ly/1RMTULF

2. Vitacreme Day Cream

Menurut klaimnya ini adalah sunscreen yang waterproof, ultra moisturizing dan ada anti ageingnya plus UVA dan UVB solar filter. Tapi ptolong jangan dipake buat filter aer, tolong.
Dia dipake pagi-pagi ya kaya krim pagi lah, ada sunscreennya SPF 30, ada komponen anti ageing yang terdapat di vitamin C nya, super sekali pak Mario.

Packagingnya mah super serius ya dari desainnya, di tube juga, kaya desain-desain medical gitu. Untuk bahannya, mungkin ga sebanyak VitaBlanc karena fungsinya ga
terlalu spesifik kaya VB:

UVA-UVB filters, vitamin E, cyanocobalamin (vitamin B12), vitamin C (ascorbyl tetraisostearate), Allantoin, provitamin panthenol.

Cukup ga neko-neko yaaaa...
Gua sih belom coba ya, karena kulit gue memang lagi bukan ajang coba-coba eaaaaa

Bisa beli di sini:
http://bit.ly/1RDopHv








Silahkan pake kode 50rb di Sociolla.com yaaa dengan masukin kode voucher "Nahla50"



Begitudeh, silahkan dicoba yaaaa~


3 komentar :

  1. Yaah, aku mau bikin review bilang kalo vitablanc kaya odol juga.. sunscreennya itu d'best tau.. herannya efek travel size sm full sizenya kok beda dia aku.. eeh, ini kenapa jd ngereview di sini.. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang nimbrung. Iya nih aku pake travel size nya VB bruntusan, tapi waktu coba full size nya aman-aman aja lho. Entahlah mungkin mukaku yang rewel...

      Hapus
  2. Aku sebenernya takut sama yg namanya pemutih pemutih,,tapi kalau lihat packagingnya serius gitu jadi agak pengen. Aduh duh hehe..

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top