SOCIAL MEDIA

Saturday, 1 December 2018

Review Ovale Olive Oil yang Multifungsi (sp)


Pada tau gak sihhh? Sekarang gue lagi ikut Muay Thai untuk nguatin stamina biar lebih kuat lagi kalau beraktifitas mengarungi perjalanan mencari uank di endonesa ini. Dan kerasa banget loh, sejak gue mulai olahraga, stamina gua jadi sedikit membaik dibanding kalau ngga olahraga.

Cuman balik lagi, nyeri-nyeri juga cuy. Main biola cape, muay Thai cape, kadang bangun-bangun udah nyeri karena dihajar realita kehidupan.
Apalagi pulang-pulang harus ngangon anak lagi kan, harus pakein anak minyak telon dan krim untuk eksimnya karena kulitnya kering. Intinya, sebagai ibu, guru, pelajar dan pemain biola, buat gua pribadi, rileksin badan itu butuh banget, minimal simple massage.

Maka dari itu, kehadiran Ovale Olive Oil ini pas banget sama gua yang emang butuh pijet memijet.

Dan ternyata, fungsi Ovale Olive Oil ini ngga cume pijet-memijet loh. Ah gua mah di otaknya cuma pijet memijet doang, hidup emang untuk leyeh-leyeh ya kadang T_T

Nah bagi yang belum tau, Ovale Olive Oil sendiri emang udah dikenal sebagai minyak serbaguna. Banyak yang jadiin olive oil sebagai masker wajah, ada juga yang gunain sebagai masker rambut loh untuk melembabkan ujung rambut. Untuk olive oil yang khusus konsumsi, katanya bisa untuk menjaga kesehatan jantung loh (cuman Ovale ini jangan diminum yak, kan ini kosmetik hhhh gimana sih).



Ovale Olive Oil punya fungsi yang banyak, brader.

Dia bisa:

- Memijat tubuh

- Melembabkan kulit kepala dan rambut

- Menjaga kelembaban kulit wajah dan leher

- Melembabkan kulit tangan dan kaki

Nah, info-info ini tuh udah ada loh di packaging 100ml nya. Info tentang penggunaan, expired, batch number dan cara penggunaannya.



Kita ke ingredientnya dulu ya:

Olea Europaea Oil, Fragrance, BHT dan Tocopherol.

Dari ingredientsnya, Olive Oilnya sendiri paling atas, jadi bisa dibilang kalo komposisi terbanyak dari produk ini adalah Olive Oilnya. Lalu ada tocopherol yang mengandung bahan aktif Vitamin E.

Dan selain manfaat yang gua sampein tadi, Ovale Olive Oil ini bisa dipake sebagai pengganti body lotion lohh.

HAH MAKSUDNYA GIMANA??

Karena untuk gua pribadi sih, jujur aja, emang impressionnya rada kurang bagus ke Olive Oil pada umumnya, karena teksturnya yang pliket banget, lengket, tebel dan yang paling penting.... ngga suka baunya. Ih serius deh, kenapa sih baunya Olive Oil harus gitu, ngga enak banget. Tau sih, fungsinya emang banyak, cuman gua sih merasa ngga jodoh ya. Jadi ide Olive Oil sebagai pengganti body lotion itu, awalnya emang cringe banget ih udah kebayang nempel-nempel di baju.

Lalu aku buka botol ini...



Dan keluarlah wangi semerbak melati :’((

Lega banget karena olive oilnya ngga bau apek. Makanya gue berterimakasih banget karena Ovale masukin fragrance dalam produk ini. Fragrance tuh ngga selalu buruk loh, karena gua pribadi ogah banget pake Olive Oil yang wanginya masih kaya gitu.

Anak gue aja suka sama wanginya, “kayak wangi teh”. Wanginya tuh kayak di spa-spa gitu loh, wangi menenangkan dan serasa lagi dipijet dengan iringan musik-musik suling dan gemericik aer.

Pas gue tuang dan gue coba usap di tangan, wanginya ngga nusuk hidung dan yang paling penting: teksurnya ringan banget, ngga kayak pake Olive Oil pada umumnya yang buat masak dan susah menyerep itu.

Ovale Olive Oil melembabakan dan menutrisi tubuh tanpa harus ada kesan pliket, berminyak dan ngga nyaman. Cocok banget buat yang pertama kali pingin ngerasain sensasi body oil, teksturnya ramah untuk orang-orang yang ngga biasa pake ‘minyak’ di badannya.

Yang lebih sering pake produk ini sebenernya.... anakku. Pake Ovale Olive Oil beneran jadi rutinitas dia banget. Biasanya dipake sehabis mandi dan sebelum tidur.



Pakai sehabis mandi, agar kelembaban yang ‘dibilas’ sama sabun kembali terjaga.

Pakai sebelum tidur, biar malem-malem yang sesunyi ini dan dingin, kulit masih lembab dan ga bersisik.


Mabi tuh suka banget dipijitin pake Ovale Olive Oil, karena wangi dan teksturnya nyaman. Dia ngga suka banget pake body lotion karena ‘basah’ dan dingin. Kalau Ovale Olive Oil ngga bikin dingin gitu kaaaan.

Biasanya, gue pake ke daerah yang bersih, yang ngga ada eksim/iritasinya, pijitnya ala-ala pijet balita aja, di perut, di tangan.

Yang bikin Ovale Olive Oil bermanfaat, kadang Mabi suka kebangun tengah malem karena tangannya pegel dan minta dipijit. Disitulah Ovale Olive Oil mengambil peran, hahahaa. Dan iya loh, habis dipijit pake Ovale, pasti dia tidur lagi nyenyaaaak banget.



Dan karena dia juga bisa dipake untuk melembabkan ujung rambut, Mabi suka gue pakein biar kelembutannya terjaga.


Jadi, gue sama Mabi pake Ovale Olive Oil untuk pijet karena wanginya enak dan tekstur nyaman. Andalan banget deh.


Nah, untuk muka sendiri, muka gue menunjukkan tanda-tanda iritasi saat pake Ovale Olive Oil. Ada grenjel-grenjel yang rada gatel, tapi besoknya udah hilang sih. Jadi untuk yang punya kulit sensitif, disarankan untuk gunain produk ini di badan aja.


Jadi yuk cobain Ovale Olive Oil untuk kulit ternutrisi dengan baik dan untuk leyeh leyeh pijet wangi melati dan jangan lupa follow Instagram @Ovalebeautyid dan Facebook OvaleBeauty untuk ngeliat produk Ovale lainnya :D



1 comment :

  1. Benerrr. Wanginya enak lembuttt ga apek. Aku pake juga di tumit, works loh.

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top