SOCIAL MEDIA

Saturday, 2 September 2017

Review Peripera Ink Velvet in 13 Charming Coral


Review lip products lagi karena lip tint favorit aku udah kadaluarsa :(
Karena lip ink dari Peripera ini lagi hits dan berkali-kali dinobatkan jadi the best lip tint ever, jadi gue mau review Peripera Ink Velvet in 13 Charming Coral.

Peripera sendiri emang udah maknyus banget dengan produk liptint pendahulunya. Maknyus dalam artian, dari jaman kapan udah unggul banget karena formulasinya yang ngga gampang pudar. Ngga pernah padam. Hot terus goyang maz..
Jadinya gue memutuskan beli Peripera ink velvet ini. Sebenernya kurang tepat sih dibilang lip tint, karena ternyata ini adalah lip cream. 

Peripera ink velvet sendiri punya range warna yang banyak bener:


15 SHADE BRO.. Dari shade gonjreng sampe yang nude. Ini gua baru tau nih ada produk korea ngeluarin shade banyak amat. Uh lucu kayak kamu <3
 
Claim dari lip cream ini adalah long-wearing, ngga lengket dan ngga membuat bibir kering. Banyak beauty blogger yang menamini hal ini sih. Ye, jangan ngaminin lip cream atuh, aminin tuh Al Fatihah..

Masa berlaku: 12 bulan setelah membuka kemasan.

Packaging:

Boxnya doff mewakili warna lip creamnya. Ada gambar produknya juga. Ukurannya se telapak tangan panjangan dikit lah, yeaa ini ngga besar ya gengs.


Di belakangnya ada tulisan Korea, dengan sebaris inggris untuk claim. Ada batch number dan masa pakainya. Dia dilengkapi segel sticker juga di bagian atasnya.

Kalau dilihat, dia itu sister company dari Clio, jadi semacam 1 production house lah ya kalau artis mah.


Di atasnya pun ada informasi shadenya dengan tulisan yang jelas banget.


Terus boxnya lucu, tutupnya slanted gitu miring uuuh unik. Tadi gue hampir typo "slanted" jadi "slandet" kwkw apaan pula slandet.


Ini penampakan dari depan. Menurut gue, boxnya itu niat banget dibanding harganya yang murah. Untuk tipikal lip product harga segini, harusnya ngga pake box lho. Tapi ini boxnya aja niat banget!


Ketika dibuka, bentuknya kaya gini. Seperti pipet walaupun ini pipet fake. Fake, dari plastik keras ya tipikal tutup aqua biasa gitu bahannya hahaha. Yaiyalah ngapain juga pake pipet beneran, emang mau kasih minum hamster?


Aplikator:

Aplikatornya doe-foot biasa, tipikal aplikator lip product pada umunya. Ujungnya sedikit lebih ramping. Ngga begitu susah untuk ngebentuk sisi dalem bibir, tapi tetep perlu kehati-hatian juga karena ujurngnya gak seramping itu.

Gue sih ngga protes sama aplikatornya, dia juga ngangkat cairan yang cukup banyak jadi ga perlu double dip lagi.



Swatch:


Color: 
Warnanya coral dengan hint orange yang lebih dominan. Saat freshly-applied, warnanya juga gonjreng banget. Awalnya sih merasa ngga cocok karena kok ini orangenya medok buanget ya :(

Ada hal unik dari lip cream ini: ketika di blot, elemen orangenya 90% hilang dan berubah menjadi deep pink. Jauh beda dari yang di swatch.

Pigmentation:
Pigmentasinya cukup bagus, ngga perlu double-dip untuk 1 sisi bibir. Tapi ngga begitu ngecover sih dengan 1x swipe, harus di-build dulu. Itupun ngga bisa full coverage. 

Texture:
Texturenya kayak mousse. Untuk warna ini, kayaknya rada susah untuk diratain karena gampang 'gerak' kalau belum ngeset. Tapi karena sifatnya yang rada lama untuk ngeset, jadinya ngga mengeringkan bibir. 

JANGAN NGECAP YA SEBELUM NGESET, karena akan masuk ke garis bibir dan ngga rata jadinya. Jadi diemin dulu aja.

Sedikiiiiit lengket dan kerasa sedikiiit beban di bibir, yaiyalah ya namanya juga mousse. 

Aroma: 
Wanginya manis ke arah tropical fruity gitu. Ngga ada wangi kimianya sama sekali, enak!

Finishing:
Sedikit matte kalau dipakai full lips. Tapi kalo stainya finishingnya... stained (?)

Transfer:
Untuk freshly-applied, dia akan transfer banget ceplek-ceplek gitu. Jadi disarankan habis apply, di-blot dulu pake tissue ampe ngga transfer lagi.


Nah kalau udah di-blot ampe ga berbekas, dia akan staining di bibir dan ngga akan transfer lho!


Kalau udah staining gini, dipake 1x makan juga masih ada kok warnanya apalagi minum. Ketahanannya bisa sampai 5 jam staining. Habis makan gila gilaan pun stainnya masih ada dikit. Tapi kalau yang diharapkan performanya kayak lip-cream biasa (bukan stain-nya), ya akan cepet ilang sih.

Ini bisa dipake gradient lips juga, tapi untuk gradient lips akan lebih mudah ilang dibanding pake full-lips. Pas ngeratain pake jari juga sedikit awkward karena teksturnya yang mousse.


Warnanya sendiri emang lucu, dan bunglon. Karena di kamera A warnanya coral, di kamera hape warnanya jadi oren muda gitu aing bingung..



Ini penampakan full lipsnya, keliatan lebih 'tua' ya warnanya dibanding gradient? Lama kelamaan warnanya akan berubah jadi deep pink.


Nah, ini setelah beberapa jam di bibir. Warnanya jadi kurang rata dan masuk-masuk ke kulit kering di bibir. Di foto bawah ini, warnanya udah jadi deep pink walaupun di kamera masih keliatan coral. BINGUNG KAN?!




8 comments :

  1. Kak nahla cantik banget..... lipstiknyaa 😝


    Bisa beli di mana kak? Dan harganya berapa kah?



    Btw, kaka pake bb cream atau bedak apa?
    Mukaku putih tapi pucat banget :(


    Thank you kak nahlaaa 😁

    ReplyDelete
  2. salfok nahla cantik bngt disini

    ReplyDelete
  3. Ini susah banget aku carinya. Kalo pun ada, shade yang aku pengen kosong huhu

    ReplyDelete
  4. Nahla.. cantik banget sih
    Semakin imyut2 :*

    ReplyDelete
  5. Fokus ama nahla yg caem lah.. Tapi lip tintnya bagus.. Ceki² harga dolok..

    ReplyDelete
  6. Hai Nahla!
    Aku salfok sama blush onnya. Cantik bgt warnanya hehe
    Btw itu pake blush on apa ya?

    ReplyDelete
  7. hasilnya bagus banget kak, sangat natural sangat di aplikasikan ke bibir..

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top