Categories

SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 Februari 2019

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo - Crush


Wah gokil sih, langsung kebayang-bayang banget sama Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Crush pas pertama kali nyoba testernya di Guardian. Padahal awalnya gue mau ngeliat produk baru mereka yang blush on stick, tapi nyoba-nyoba-nyoba ehhhh kecantol sama Lip Stylo ini.


Apalagi nyokap ampe muji “Kamu kayak orang bule” kalo pake ini. Karena warnanya yang ngebuat complexion keliatan lebih pucet-pucet merona (?) ala bule.

Kebayang-kebayang, merenung, kepikiran, jadi yaudahlah ayo beli!

Make Over Cliquematte Lip Stylo adalah produk keluaran terbaru dari Make Over. Sebenernya yaa  kayak lipstick-lipstick biasa pada umumnya lah. Tapi konsep lip stylo ini adalah pensil cetak-cetek. Sehingga lo ga usah takut lipstick patah karena pengeluaran lipsticknya bakal terkontrol banget.

Gue ngebayangin tim kreatifnya Make Over bilang gini:

"Eh kita keluarin lipstick biasa yuk? Tapi packagingnya yang unik biar orang tetep ngerasa beda heheheh”.

Karena suer, ini tuh sebenernya cuma lipstick biasa

Make Over Cliquematte Lip Stylo - Crush

Make Over Cliquematte Lip Stylo sendiri punya 8 shade, yang sebenernya warna-warnanya udah terwakilkan di seri intense matte lip cream. Jadi kayaknya lipstick ini dibuat untuk orang-orang yang ngefans sama shade intense matte lip cream, tapi ngga suka pake lip cream.



Make Over Cliquematte Lip Stylo - Crush


Packagingnya sendiri metal yang lumayan berat, strudy banget dan YAQIN gitu loh build qualitynya. Warnanya hitam dan seperti biasa, menjungjung aura-aura wanita dewasa yang misterius tapi glam. Glamber-glamber.

Isinya juga cuma 2 gram, ngebuat gue ngerasa “Duh untuk apaaa yak gua beli ini barang??”.

Make Over Cliquematte Lip Stylo - Crush


Ujungnya nih bisa dicetek-cetek untuk ngeluarin lipsticknya. Tapi lipsticknya ngga bisa dimundurin lagi kalo udah dicetek-cetek. Tapi tenang aja, karena sekali cetek majunya juga cuman dikit banget. Ngga usah takut over-cetek yang penting fokes aja pas cetek-cetek. Untuk yang isinya cuma 2 gram, bisa laaah hemat-hemat makenya.


Make Over Cliquematte Lip Stylo - Crush

Shadenya sendiri gua beli shade “Crush”, warnanya nude peach yang pucet kalo dipake single use. Undertonenya warm-neutral. Tapi yang gue suka, walaupun dia lipstick muda yang tergolong pucet, dia masih ngasih rona-rona warna ke wajah.

Warnanya yang pucet ini juga bagus banget untuk campuran ombre lips. Ngga bikin bibir keliatan jontor dan mudah diblend sama lipstick lain yang entah sifatnya cair maupun solid. Bener-bener manjain pengguna lipstick ombre banget. Karena kalo warna ombre pucetnya itu lip cream, kadang suka susah diblend. Pas diblend keliatan rata, pas kering loh kok jeplak-jeplak banget kayak cap kaki donal bebek. Ngga ngeblend sama sekali. Kalau pakai ini, jadi bisa ngeliat real finishing ombrenya gimana.

Berikut warnanya di bawah 2 cahaya yang berbeda. Emang ngga pucet kalau di tangan, tapi kalo di bibir dia lebih pucet dari Wardah 03 See You Latte, jauuuh!


Formulasinya agak sedikit seret pas diaplikasiin ke bibir, tapi cuma dikit banget yaa like dikiiit banget. Mengingat dia yang memang soft-matte. Disarankan bibir lau ngga dalam keadaan kering, karena kalo kering lipsticknya bakal kegores dan warnanya jadi ngga rata.

Dan rasanya ringan di bibir dan nggak bikin kering. Ngga kerasa pake lipstick lohh, cukup nyaman di bibir. Ngga ada efek ketarik-ketariknya. Tapi emang pigmentasinya ngga opaque, sehingga ngga terlalu ngecover WOW WOW gitu. Coveragenya masih di bawah lip cream, mungkin karena warnanya yang muda juga, jadi ngga terlalu nutup?

Dipake ngemil pasti pudar, tapi pudarnya juga elegan. Masih ada tipis-tipis jadi ngga ngilang banget.

Ini hasilnya, lipstick ini kalau dipake jadi nyambung banget sama muka gua. Itu muka jadi satu nada semua. Dan pas pake lipstick ini, gigi gua yang kuning jadi lebih ngga kuning hahaha. Karena lipsticknya kan warm, gigi kuning kan warm, yaudah jadi ngeblend aja gitu BWAHAHAHAH.


Hasilnya soft-matte, ngga nge’blok’ dan cukup ringan.



Ini pas gue blend dengan lipstick coklat metallic dari merk Social.
Warna crush ini emang cocok banget dikawinin sama lipstick apa aja, betul! Dikawinin sama ombre pink, orange, coklat, cocok semua. LOVE BANGET DEH!


Intinya? Gua bakal rekomendasiin produk ini kalau ada versi liquidnya, atau dengan kuantitas yang lebih banyak. Karena 2 gram doang cuy. Dengan harga Rp. 110.000, sedikit mau remes-remes kuantitasnya. HHHH.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top