Categories

SOCIAL MEDIA

Selasa, 01 Mei 2018

Membalas Keringat Buruh dengan DISKON 97%!

[sponsored]


Satu Mei hari buruh,
Satu hati tetap butuh.

SIKAAAAAT HAHAHAH *tolong digampar ya anak ini, tolong*
Ya beginilah yaaa nasib manusia liburan gabut.


Libur buat kita, riuh untuk mereka.

Mungkin selama ini kita cuma bisa liat dari jendela atau TV ya tentang demo hari buruh. Kita cuma liat lewat liputan Instagram, instastory, paling banter artikel tentang "6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Hari Buruh!".

Padahal gua yakin banget, ada gejolak yang ngga kalah dari demo apapun di sana. Ada energi, ada ekspresi, ada aksi, ada aspirasi. Long march bawa anak demi kesejahteraan, ada yang bahu membahu supply minum, ada yang bermodalkan kaos bikinan sendiri. Ada ekspresi yang ngga kita pahami, ngga kita rasakan, maka itu seakan buruh ingin kita menghirup sepersekian penderitaan gaji tidak layak lewat demonya.

Karena banyak banget buruh yang cuma dibayar 6 ribu per hari, banyak banget guru honorer yang cuma 1/6 dari UMR, banyak banget mereka, yang meneteskan keringat dan darah dan belum tentu cukup juga untuk beli beras.

1 JUTA BURUH DEMO HARI INI DI SELURUH INDONESIA!
Menolak upah murah, menolak outsourcing dari negara asing. Berbau politis karena mereka akan mendeklarasikan capres 2019 pilihan buruh.

Menurut gua, ngejadiin 1 Mei sebagai hdari libur itu gerakan yang respectable bagi para buruh. Nunjukin apresiasi, nunjukin penghargaan dan respect terhadap kaum buruh.

HEH, BURUH TUH JUGA KITA LOH.

Karena menurut Wikipedia, buruh itu manusia yang gunain skill untuk menghasilkan uang. Apa bedanya sama blogger coba ya? Menukar statistik demi endorsement, menukar huruf demi angka. Ah tapi basicnya kita nulis kan bukan biar dikasih duit ya pak? Eh kalo aku sih gitu, gatau deh kalo kamu~~

Karena hari ini hari apresiasi buruh, maka TENTUNYA ADA DISKON DOOOONG!
Ga nanggung-nanggung, diskonnya sampe 97% di itsmayday.com!

Di itsmayday.com, lu bisa belanjaaaa ampe muntah-muntah. Karena vouchernya bertebaran banget!
LEBIH DARI 60 TENANT BROOOOO, gokiiiil!


Mulai dari Watsons, Blibli, Body Shop, Optik Seis, Zoya, bahkan Khakikakiku juga ada loh! Belom tau ya selucu apa produk-produknya?

Ini dari Khakikakiku, sepatu Karen Pink yang lagi diskon:


"Ah katanya 97%... mana????" INI NIHHHH CONTOH YANG SAMPE 99% di LaKupon.com!

Iya cusssss, kupon untuk Crazy Couponsnya adalaaaaaahhhh..

MAYDAY18 gengsss!

Event ini disponsorin sama BCA dan CupoNation.

"Kami mendukung penuh kegiatan Mayday Madness sebagai wadah yang mempertemukan e-commerce dengan para pembeli online di Indonesia. Hal ini juga tentunya akan membantu menumbuhkan nilai transaksi online dalam negeri. Melalui portal CupoNation.co.id, kami memberikan peluang lebih besar untuk para deal-hunters menemukan kupon dan promo yang dapat memberikan diskon dari peritel yang tergabung di Mayday Madness.", kata Rahmatullah Baragau, Country Key Account Manager CupoNation Indonesia.

Udah yaaaaak jangan bengong doang yak, cus belanjaaaa ke itsmayday.com. Karena eventnya cuma dari 30 April 2018 - 2 Mei 2018. Alias cuman ampe besok.

Yang mau beli hape, cepet beliiiiii, mumpung blibli.com lagi ada diskon banget.

Kalo kamu, mau belanja apa nih jadinya?

1 komentar :

  1. Wadawh...diskonnya bikin ngiler sengiler-ngilernya. Serbooooo#

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top