Categories

SOCIAL MEDIA

Sunday, 22 March 2020

REVIEW Make Over Multifix Matte Blusher 02 Quickpinker


REVIEW Make Over Multifix Matte Blusher 02 Quickpinker - Awal-awal produk ini launching, gue udah naxir banget sama warna-warnanya! Makin kesini, Make Over makin ngeluarin warna yang ‘mahal’ dan unik. Color scheme yang dipakai Make Over di tiap produknya ngga ada yang menyamai satu sama lain, maka dari itu kita harus selalu membeli produknya gaes agar memiliki semua warna-warna lucu itu :((



Make Over Multifix Matte Blusher adalah blusher yang terbilang best seller (ini info dari websitenya yaaa). Konsepnya adalah blush on berbentuk stick, Make Over Multifix Matte Blusher memiliki 5 shade:

sumber
Deskripsi:

"Enliven your look with this unique transformation blusher stick. With Powder Shifter Technology, immediately shifting creamy texture into velvety powder that melts onskin. Its soft-creamy texture allows this blush blend perfectly on skin, yet velvety powder finish giving seductive matte look and weightless application. Featuring Hi-Impact Pigmented and Color Diffused Tone Up formula giving intense yet subtle natural flush that import modern edge of succulent brighter face.”

Highlight produknya adalah mengubah tekstur creamy ke velvety ketika sudah terkena kulit. Finishingnya matte, warna yang dihasilkannya natural. Okeh.


Packaging:




Packagingnya berbentuk stick hitam bertekstur doff dengan tutup yang terpisah, style ini tuh ciri khasnya Make Over banget. Boxnya memiliki tekstur matte yang sama dengan body-nya. Semua info yang dibutuhin dari BPOM, batch number, expiration, ingredients, dan sebagainya udah terpampang dengan jelas.



I have a thing for doff finishing, menurut gue kesan yang dihasilkan lebih mahal karena feelnya ke kulit sedikit mirip dengan tekstur velvet. 

Ukuran body-nya pas banget di dompet, dompet siapa? 


Walaupun warnanya hitam, tapi dia stand out di dalam tempat makeup karena ukurannya yang cukup besar, sedikit lebih lebar dari lipstick bullet, namun jauh lebih tinggi. Pokoknya, barang ini ngga mungkin ilang di Peradaban, emangnya lagu .feast?

Color:



Warnanya super duper pale banget ampooooon.... 

Kalau di kamera kan keliatannya kayak peach ya, tapi aslinya tuh dia mendekati frost pink:


Warna pale pinknya cenderung ke cool tone, sudah pasti dia ngga akan nyambung sama orang yang punya kulit gelap, aku jamin. Bahkan, warna ini ngga akan nampak di kulit orang sawo matang atau kuning langsat sekalipun, karena pigmennya tipis banget.

Kulit gue termasuk kulit yang fair, di kulit gue yang fair pun dia ngga terlalu nampak. Namun, kesan yang ditimbulkan adalah naturally flushed kayak habis digombalin.



Pigmentasi

Pigmentasinya juga tipis banget, ibarat lo ngga ngeblend pun juga ngga bakal ketauan karena opacitynya minim banget. Saran gue sih jangan ditimpa pake bedak lagi dah, pasti ilang. Lalu, jangan lupa untuk swipe 20x ke pipi untuk warna yang lebih nuampol. Oh iya, jangan lupa pake bb cream/foundation sebelum pake blush on untuk warna yang lebih keluar. Keluar rumah? Jangan dong, #dirumahaja.

Tekstur

Nah, teksturnya tuh lucu deh hahaha! Pas diaplikasiin lancar banget gelinding di pipi, feelnya powdery, tapi pas udah nempel di kulit, feelnya tuh kayak base makeup yang silicon-y. Feel yang didapet seakan ada lapisan wax yang tipiiis banget, namun ngga mengganggu. Feel ini baru berasa ketika dipegang, tapi dia ngga berat di muka kok. Yang berat di muka kan rasa malumu ketika kamu menjilat ludah sendiri. 

Hasil di komuk aq


Noh pan hasilnya tipis bener kaya dompet gua! Namun jadi sweety banget khaaan? It’s naturally flushed. Doi juga memiliki finishing yang matte dengan natural glow.

Ketahanan produknya adalah 4 jam sebelum direapply ulang. Surprisingly tahan lama dan lekat sama pipi.




Overall

Produk Multifix Matte Blusher ini recommended karena punya daya tahan yang oke, tekstur yang lucu, dan kemudahan aplikasi yang luar biasaaaah. Namun, shade Quickpinker ini ngga recommended untuk orang yang punya skintone lebih gelap dari fair”, karena ngga akan shows up di kulit.

Gue pingin coba yang Rose Hour deh, keliatannya cakep banget. Kalo gue udah beli, ntar gue review lagi yak.


Ciao!


1 comment :

  1. bagus nih kalo dipake sehari-hari, keliatan natural. ditunggu review yang rose hour kak<3

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top