SOCIAL MEDIA

Tuesday, 16 January 2018

MASKARA GOKIL! Maybelline - The Falsies Push Up Drama Mascara Review


INI MASKARA GOKIL BENER ELAAAAAH DABESST < - Semoga kalimat pertama ngebuat kalian pengen baca lebih lanjut.


Siapa yang punya bulu mata sependek akal bigot? Gua..... Kita lah mayoritas asia pokoknya, pasti bulu matanya minimalis banget. Kalo di-curl ngga bakal keliatan-keliatan amat, kalo dikasih mascara ya ngga ngaruh-ngaruh amat juga. Wah udahlah, paling ancur emang kalo berurusan dengan mascara. Gue pribadi udah nyobain mascara dari merk MUF*, K-Pale*te, Lan*ome, Wet n W***, sensor aja terus kayak berita kriminal. Bodo amat, gua ga pernah peduli sama mascara. Se-nggak pedulinya gua sama nasib diri sendiri mellow aje terus ampe Jonggol.

Terus sampai akhirnya mascara gua udah melewati masa expired. Sebenernya udah lama juga sih expirednya, tapi dulu masih baik-baik aja, sekarang udah bikin mata perih. Jadi sekarang jam berapa? Jamannya beli mascara baruuuuu!

Gua pribadi sih udah lama ngincer mascara temen gua, bulumatanya bagus amat semenjak pake mascara Maybelline - Push Up Angel. Tapi masih kind of kurang nendang di gua. Jadilah gue beli yang satunya lagi aja, Maybelline The Falsies Push Up Drama.

Gua beli karena judulnya 'drama' sih, maklum ya namanya hidup penuh drama drama tak punya bakat aku vlogger biasa biasa ga niat terkenal ikut aja aja tapi fenomenal kini ku mulai membaca. Masih inget lagu itu ga? Nahla kamu sehat?


Claim:

Mascara ini waterproof, menjamin bulmat untuk lentik, dramatis dan terangkat harkatnya. Bulu sikatnya berbentuk cup shaped bristle yang mengangkat bulmat.
Mascara ini juga aman untuk pengguna contact lens.

Karena judulnya 'drama', makanya ia menjanjikan volume sebagai alat tukar. Mascara ini berwarna very black. Kalo mamang-mamang betawi ngomongnya "Item amat bujubusreng?!" gitu.

Masa berlakunya 6 bulan sesudah packaging dibuka.


Packaging:

Packagingnya kayak mascara biasa, tingginya sespidol papan tulis. Ngga seperti mascara Maybelline yang ndud-ndud, ini tergolong cukup langsing. Tutupnya tutup ulir, suka salah paham karena 'pantat'nya kayak tutup mascara 2 sisi. Kirain yang satunya lagi mascara fiber, essence ato apa gitu, eh taunya cuma pantat doang. Tutup sebenernya yang berwarna merah.


Aplikator:

Ini cup shaped bristle yang diomongin masyarakat. Sikatnya sendiri terdiri dari bulu-bulu pendek dengan body memanjang. Bodynya pun ngga curved, lurus aja kayak jalan hidayah. Kalau yang gue baca, mascara wand tipe ini untuk misah-misahin bulu mata. Untuk aplikasiinya sendiri terbilang cukup terkontrol karena bodynya yang langsing, untuk bulu mata bawah juga mudah sekali dijangkau. Gue suka wand langsing begini, karena keliatan lebih compact dan terkontrol aja.

Efek:

GUE SIH KAGET BANGET YA, secara bulu mata gua tuh tetep cemen apapun mascaranya. Tapi kali ini gue bener-bener dapet mascara yang MAKE A DIFFERENCE ON MY LASHES! Bener-bener keliatan beda, ngaruh dan ngebuat mata gua jadi kebuka banget ala-ala anime gurl! Baru pertama kali gue merasa mascara itu penting. Liat aja deh perbedaannya!


Efek memanjangkannya udah pasti dapet, efek misah-misahinnya juga kind of dapet. Untuk volumizing harus dipake lebih extra lagi, tapi 1 layer aja udah bisa bikin bulu mata gue jadi kayak kipas! See the difference lah ya, yang awalnya kayak ngga punya bulu mata, jadi wuuush baday.
Ampe ditanyain, "Kak itu bulu matanya badai banget sih?". GOKIIL..


Formulasi:

Waterproof gak? IYA BANGET. Bahkan smudgeproof! Gue pernah tidur siang pake ini, pas bangun, bawah mata tetep kinclong, ngga ada item-item mata panda. Bulu matapun tetep paripurna. Ngga ada bedanya dibanding pertama kali aplikasiin.  Padahal gue juga pake buat bulu mata bawah loh, but nope, ngga luntur sama sekali. Tapi perlu diingat bahwa kelopak mata gue normal, ngga oily.

Mascara ini juga bisa ngangkat bulu mata dalam waktu yang lama lho! Lamaaa banget, sepanjang pemakaian 11 jam, bulu mata gue masih terangkat dengan pede. Even pas udah dibersihin, bulu mata gue masih keangkat seperti layaknya pake mascara. Daaaaamn this thing holds the curl like hell. Jadi jangan khawatir bulu mata bakal layu, smudge ke area mata, karena formulasi kece mascara ini will make sure that won't happen.

Menggumpal sih, cuma dikit dan bukan a big problem sih.

Cara bersihinnya gimana? Pake baby oil biasa aja sih. Banyak yang bilang bahwa bersihin ini susah, menurut gue sih gampang-gampang aja asal pake yang oil-based.

Kekurangannya cuma satu: cemong.

Ah ini mah gua yang ga jago makenya aja kali. Kayaknya tuh gampang banget cemong padahal udah super hati-hati, ah yaudah lah ya.


SILAHKAN LIAT ATRAKSI BULU MATA KIPAS!


Di bawah ini freshly applied, ada efek tajem-tajem gitu, Suka ngga percaya kalo ini bulu mata sendiri, kayak editan aplikasi (lebay), karena gue pesimis banget sama bulmat hahahaah. Tapi ya kekurangannya sih itu, belepotan....



Tuh, even dari jauh, masih keliatan berdiri dan lentiiiiik. Efeknya kayak lash-lift.


Sejak pake mascara ini sih gua ga henti-hentinya pamer. Pamer ke siapa ajalah yang bisa dipamerin. Karena no kidding, this might be the best mascara i've ever tried! BELI PLIS give this babe a try, you won't regret this :D



šŸ’™ Bener bener bisa bikin lentik.
šŸ’™ Bisa bikin bulu mata panjang, berdiri tegap WOW.
šŸ’™ Waterproof dan smudgeproof banget, ngga akan beleber ke bawah mata walau seharian.
šŸ’™ Akan tetep lentik even SESUDAH mascara dibersihkan.
šŸ’™ Wand yang langsing jadi mudah untuk aplikasiin bulu mata bawah


šŸ’£ Awas bleber.
šŸ’£ Sebenernya karena guanya yang ga jago aja sih....

Harganya Rp. 127.000, beli di Guardian/Watson/manapun yang ada counter Maybelline. Udahlah ya, urusan bulmat mah kasih ke Maybelline aja.




15 comments :

  1. udah lama banget gak pake maskara, males bersihinnya,, hehehe tapi yang ini kok bikin pengen nyoba yah..

    ReplyDelete
  2. Walaupun rada gengges waktu dibersihin, tapi ku tetap cintak mascara inih!


    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete
  3. Hasilnya OK banget, ya. Harga gak akan nipu sih menurutku. Aku biasa pake yg 60rbuan bikin bawah mata item. huhuhu

    ReplyDelete
  4. Benerrr.. Urusan bulmat kasih Maybelline deh yaa, udah jagonya.. ��

    ReplyDelete
  5. Aduh cantik banget, aku pakai yang maybelline bmagnum barbie, eh sekarang ada yan ini. Jadi pingin beli juga, kan xD

    ReplyDelete
  6. Aku punya yang Maybelline Lash Sensational Mascara, hasilnya 11-12 lah, makin diulas makin tebel. Jadi bisa kubuat tebal bagian ujung luarnya aja. cucokkzz...

    ReplyDelete
  7. Wattawww.... Bulmatnya langsung cetarrr!!

    ReplyDelete
  8. Aaaaaaa.....
    Cakep banget gila. Wajib beli ini mah. Secara bulu mataku juga minimalis šŸ˜‘šŸ˜‘šŸ˜‘

    ReplyDelete
  9. Tantik banget Nahla, sungguhlah macam kipas. Badai! haha
    Kebetulan banget maskaraku udah mau abis, boleh nih dicobain :D

    ReplyDelete
  10. Tosss Nahlaaa aku juga pas make kok cemong yaa ke kelopak mata padahal udah hati-hati juga. Ini salah siapaaaaaaaaaa? šŸ˜‚šŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. product impian ku ini mbak terimakasih atas reviewnya mbak

    ReplyDelete
  12. Membuat bulu mata jadi terlihat ada yaaa :D
    aku skrg pakai catrice sih soalnya mursida hahaha

    ReplyDelete
  13. waterproofnya itu loh... yang bikin ngilerrr

    ReplyDelete
  14. Kalo wudhu ga bubar ya ini mascara?

    ReplyDelete

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top