Categories

SOCIAL MEDIA

Senin, 01 Februari 2021

Review Masami LoveSkin BB Cushion - Warm Vanilla

Review Masami Loveskin BB Cushion SPF 50+ PA++++ (sp.)




Pandemi ini gue selalu sebel kalau disuruh pake masker ke luar rumah, eitsss bukannya apa-apa, tapi karena tiap gue pake masker, jerawat gue semangat banget buat nongol. Awalnya gue merasa ini masalah hormon, oh tidak kawan-kawan, karena jerawatnya full di pipi, sebel banget! Gue jadi mikir, duh gimana dong kalau misalkan harus keluar pake make up? Nanti gue tambah jerawatan? Lalu kata Masami BB Cushion, “Jangan khawatir, sister! We got your back with our holy grail skincare, woohoo!”

Masami Loveskin BB Cushion dengan mempesonanya memamerkan segudang formula holy grail skincare: Niaciminide, Hyaluronic Acid, Hibiscus extract, Argan Oil. Formula holy grail ini pun dipayungi oleh SPF 50+ PA++++. Gokil, plus-nya ada 4 banget ga tuh?

Masami Loveskin BB Cushion tersedia dalam 4 warna: Warm Vanilla (light beige dengan undertone kuning NC1), Soft Beige (rosy beige dengan undertone netral NW2), True Beige (yellow undertone NC4), dan Medium Olive (medium beige dengan undertone kuning NW6).

Info produk:



Features: 4 shades

What it is: A 3-in-1 weightless cushion: sun protection, foundation and skincare that blurs the look of imperfections, leaving skin looking flawless. Comes with a precision sponge to reach eyes, nose and lip areas.

Skin Type: Normal, Dry, Combination, and Oily.
Skincare Concerns: Sensitive, Pores, and Dullness.
SPF: SPF 50+/PA++++
Formulation: Weightless and minimal transferproof.
Highlighted Ingredients:
9% Hibiscus Abelmoschus Flower: Source of collagen and to strenghten skin barriers.
2% Niacinamide: Skin brightening.
Hylarounic Acid & Argan Oil: Moisturizing.
Allantonine: Soothe sensitive skin.
Adenosine: Anti aging and firming.
Formulated without
- Parabens
- Sulfates
- Phthalates
- Mineral Oil

Packaging:





Sleek black is always right. Packagingnya compact dan sudah berisi puff tersendiri. Casingnya dari plastik dengan logo Masami di tengah. Semua informasinya udah tertera di bagian belakang mulai dari informasi shade, keterangan SPF, berat, serta masa pemakaian 12 bulan setelah dibuka.

Puff yang disediakan Masami ini bentuknya lucu, kayak teardrop, atau kepala alien kalo puffnya kebalik awokwokw. Dari dulu, aplikator yang ujungnya lancip memang paling efektif, seperti sponge makeup yang biasa dijual di pasaran. Gue sempet kerepotan karena puff bawaan cushion lain ngga ada sudut lancipnya sehingga gue suka mati gaya kalau harus dandanin bagian yang kecil. Maka dari itu, puff ini fungsional karena bisa menjangkau area-area yang kecil kayak lipatan hidung, bawah mata, dan nyali karena nyaliku kecil ckaakss~



Shade:



Shade yang gue punya adalah shade Warm Vanilla. Warna ini adalah warna yang paling terang, tapi gue tetep pede untuk milih shade ini, kenapa? Karena undertonenya mirip sama undertone kulit gue; kuning.

Tipsnya gini gengs, kalau kamu ga yakin milih shade yang mana, pilihlah shade yang undertonenya sama kayak mukak kau. Salah satu penyebab muka abu-abu itu bukan karena shadenya keterangan, tapi karena undertonenya beda. Nah, karena shade ini mungkin lebih terang dari warna kulit gue, tapi tetep nyambung dan ngga ada kesan maksa.

Coverage:



Coveragenya medium, cocok untuk makeup sehari-hari. Kalau dilihat dari fotonya, kita tetep butuh concealer tambahan di area seperti bekas jerawat dan bawah mata, tapi kalau kamu anaknya ga mao yang macem-macem, maka cushion ini aja udah cukup untuk meratakan warna kulit wajah.

Texture:

Teksturnya ringan dan gampang diratain pake spons. Biasanya gue ratainnya either pake spons atau pakai brush, dua-duanya aman gaes jangan sedih don’t be sad.

Finishing:

Menurut gue finishingnya natural; ngga matte, ngga dewy. Untuk kamu yang butuh kinclong di wajah, bisa ditambahkan highlighter. Kalo ga butuh ya yaudah gapapa jangan marah.

Review:


Yang ngebuat gue sangat kaget adalah; produk ini bikin warna makeup jadi keluar. Cream blush-on yang gue pake warnanya jadi lebih pekat, bener-bener kaget karena biasanya jumlah blush-on segitu belum nampak banget, tapi saat pake ini mendadak semuanya mencreneng, sehingga this is a very good base make-up!

Kulit gue tuh normal-dry, namun kalau udah 5 jam pemakaian base makeup, terkadang T-Zone gue suka mengkilap, bukan berminyak ya, mengkilap aja gitu, pas dipegang mah kering-kering aja. Kemarin gue coba pake Masami BB Cushion ke luar (dengan masker tentunya), selama 5 jam, kulit gue ngga se-mengkilat biasanya kalau pakai BB cushion lain. Gue sampe kaget pas liat kaca, “lho kok ngga mengkilat?” Selain itu, muka masih tetep rapih lho, walaupun udah dipakai naik motor dan segala macamnya, kondisi warna kulit masih rata. Kendalanya ada di bagian creasing bawah mata, tapi udah sih itu aja, hahaha!



Gue pakai produk ini 4 hari berturut-turut, either buat foto-foto di rumah atau keluar rumah, oh gue juga sering pakai ini untuk webinar online. Hasilnya? Compact dan mempermudah hidup hehehe. Karena finishingnya natural, jadi ngga keliatan ‘dandan’ banget. Produk ini paling enak kalau diaplikasiin sama puffnya sih, lebih cepet rata.




Sehingga, Masami Love Skin BB Cushion ini cocok untuk orang yang pingin ngejaga kulit dan gak guilty-guilty banget kalo dandan, karena kandungan skincarenya yang banyak. Cushion ini juga cocok buat anda-anda yang ngga mau finishing aneh-aneh, just like your own skin no rewel.


Coba dong gaes, beli lah di sini:

Shopee >> https://shopee.co.id/masamiofficial

Kay Collection >> https://kaycollection.com/brands/masami.html?p=12








4 komentar :

  1. aku belum pernah coba cushion ini, cuma dr review kamu spertinya bagus, jadi mau cobain juga deh.

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.rosetinz.com

    BalasHapus
  2. Reviewnya sangat bagus kak

    BalasHapus
  3. saya ga paham beginian awkwakawkaw. nice info btw

    BalasHapus

Halo..
Semua komentar akan dimoderasi, jadi jangan kasar-kasar yaaa...
Kritik dibolehin lah pastinyo, cuman yang membangun eaaa~

Back to Top